Para penikmat musik yang telah mengoleksi album ‘Fariz RM & Dian PP in Collaboration with…’ bakal mendapat apresiasi dari Dian Pramana Poetra.

Apresiasi tersebut berupa mini konser Dian Pramana Poetra yang akan digelar di Hard Rock café Jakarta, Rabu 4 February 2015, meski tanpa peranserta sahabatnya Fariz RM.

Namun demikian, mini konser Dian Pramana Poetra tersebut tanpa didampingi sahabatnya, Fariz RM. Padahal jauh sebelumnya, mini konser tersebut sudah diagendakan bersama Fariz RM.

”Sebagai seorang sahabat sesama musisi, saya doakan yang terbaik buat mas Fariz RM. Tak lupa juga saya haturkan terima kasih kepada music lovers yang telah mengoleksi album kami,” ungkap Dian.

Seperti diketahui dalam album yang digagas produser eksekutif Seno M Hardjo ini, memboyong musisi belia untuk melantunkan kembali karya mereka. Tersebutlah nama Angel Pieters, Fatin Shidqia Lubis, Citra Scholastika, Sandhy Sondoro, Glenn Fredly, Sammy Simorangkir. Lalu ada lagi Indah Dewi Pertiwi, 3Composer, Maliq & d’Essentials, SORE, Tuffa, Ecoutez hingga new comer yang sedang bersinar Isyana Sarasvati dan Richard Schrijver.

Dian menyadari hadirnya para musisi muda itu telah memberi semangat spartan untuk terus berkarya. Sementara itu Rummy Azis, A & R director PT Swara Swara Emas yang menjadi perwakilan KFC, menjelaskan album ini termasuk larismanis. Tidak lantas ada korelasi atas tersangkutnya pribadi Fariz RM dalam dunia narkoba.

“Alhamdullillah masyarakat pecinta musik sudah bisa membedakan, antara persoalan pribadi dan kadar sucinya sebuah karya cipta seni dalam hal ini, musik.”

Sebagai ikhtiar terbaik terhadap penjualan album ini, Target Pop, record label yang memproduksi album ini sudah merancang gelaran konser di 5 kota ; Makassar, Surabaya, Jogya, Bandung dan Medan. Dian PP yang lahir di Medan mengaku surprise, akan menggelar konser di sini. “Sekalian kuliner. makanan khas Medan,” ujarnya.

Sebagai langkah awal, bekerjasama dengan SEAL Indonesia Entertainment, mini konser “Dian Pramana Poetra in Collaboration with…” akan digelar di Hard Rock café Jakarta, Rabu 4 February 2015.
Meski tanpa kehadiran Fariz RM, Dian PP akan mengawal mini konser ini, dengan dukungan MALIQ & D’Essentials, SORE, Angel Pieters, 3Composer, TUFFA, Richard Schrijver dengan special guest star REZA Artamevia.

Setelah ini, kami akan bekerja sama dengan Epic Asia Entertainment untuk menggelar konser besar di bulan Mei 2015. “Kemungkinan di JCC atau Kota Casablanca,” ujar Seno M. Hardjo, menutup pembicaraan.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon