Grup vokal kondang asal Jepang, Attack All Around (AAA) bakal menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 8 April mendatang. Konser bertajuk AAA’s First Asia Tour 2015 itu dihelat untuk merayakan hari jadi pelantun soundtrack film animasi One Piece itu yang ke-10.

Konser di Indonesia ini juga merupakan bagian dari tur lawatan ke 4 negara di Asia. Selain Jakarta, grup vokal ini juga akan menyambangi Singapura, Hong Kong dan Taiwan.

“Grup vokal AAA sedang digandrungi anak muda diseluruh dunia termasuk Indonesia tentunya para penggemar tak sabar menunggu penampilan mereka. Seluruh persiapan pastinya sudah kita jalani sebaik mungkin. Sejauh ini sih kira-kira sudah tujuh puluh persen rampung, kita juga akan menggunakan special effect untuk menunjang konsernya,” ungkap Rizal Sutono, selaku CEO dari TG Komunikasi Nusantara, kepada KORAN SINDO, beberapa waktu lalu.

Grup vokal yang beranggotakan enam orang ini siap memberikan penampilan terbaiknya di Jakarta. AAA terdiri atas empat personel pria, yaitu Takahiro Nishijima, Naoya Urata, Mitsuhiro Hidaka, Shinjiro Atae, dan Shuta Sueyoshi, dan dua wanita, yaitu Misako Uno dan Chiaki Ito.

“Ini penampilan pertama mereka di Indonesia, tentunya mereka ingin memberikan yang terbaik dan ingin mempersembahkan bukan hanya sekedar pertunjukkan biasa kepada penggemarnya,” papar Natsuko Yamada selaku promotor AAA’s First Asia Tour.

Dalam konsernya nanti, AAA akan menyuguhkan lebih dari enam lagu yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Konser AAA’s First Asia Tour di Jakarta akan dihelat di Upperoom Annex Building, Nikko (Pullman) Hotel Jakarta. Tiket bakal dijual mulai tanggal 30 Januari 2015 pada pukul 10.00 WIB di Kiostix dengan harga tiket VIP sebesar Rp600.000 dan Festival Rp350.000

AAA atau Triple A atau Attack All Around merupakan band asal Jepang yang beraliran pop, electronic dan dance, yang di debut pada bulan September 2005. Awalnya bernama Attack dan berubah menjadi Attack All Around (AAA) di tahun 2007 karena perubahan personel.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon