Aliando Syarief Siapkan 10-12 Lagu di Konser Mini The World of Aliando. Jadwal konser mini bertajuk The World of Aliando yang semakin dekat pada tanggal 18 Januari 2015 mendatang, membuat Aliando Syarief terus mempersiapkan diri. Jika tidak ada perubahan, Aliando Syarief akan membawakan 10-12 lagu dalam konser tersebut.

Seperti yang diketahui jika setelah melejit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala SCTV, Aliando akan menggelar konser mini di bilangan Blok M Jakarta Selatan. Konser inipun bukan hanya sebagai cara Aliando untuk menghibur penggemarnya, tapi juga sebagai ajang perkenalan bandnya Aliandonesia.

“Konser nanti akan jadi perkenalan band gue Aliandonesia dan Budhila yang memang sudah mulai berkarya juga” ungkap Aliando Syarief, belum lama ini.

Mengingat jadwal konser yang tinggal menghitung hari, Aliando mengaku sudah mempersiapkan banyak hal mulai dari lagu-lagu yang akan dibawakan sekaligus latihan yang lebih intensif.

Untuk masalah lagu, artis yang kerap digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah mempersiapkan setidaknya 10-12 lagu termasuk single andalannya yang bertajuk Kau Terindah.

“Persiapan ya banyak latihan. Banyak ngompakin sama band. Rencananya bawa 10 sampai 12 lagu. Banyak lagu orang, tapi kita kemas lebih seru lagi dan yang pasti single Kau Terindah juga akan dibawakan” tambahnya.

Aliando sendiri sudah mengabarkan konser mini ini sejak beberapa waktu lalu melalui akun Instagramnya dan kabar tersebut langsung mendapat respon positif dari para penggemar. Tak lupa, Aliando pun meminta doa agar semuanya berjalan dengan lancar.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon