Sebuah band baru siap menambah kekuatan salah satu label musik terbesar Indonesia, Musica. Band ini bernama Electron 45 dan beranggotakan nama-nama lama di belantika musik Tanah Air. Banyak hal menarik siap ditawarkan oleh mereka.
Tak tanggung-tanggung, band ini diperkuat oleh Romy Soekarno, Tyo Nugros, Dmust Akira dan Dirly Dave. Seperti yang diketahui, Tyo merupakan mantan drummer band legendaris Dewa 19. Sementara itu Dirly merupakan finalis Indonesian Idol. Satu lagi, Romy Soekarno adalah cucu dari Presiden pertama Indonesia.

Dirly masuk dalam formasi bukan tanpa alasan. Karakter vokalnya dianggap cocok dengan musik yang dibawakan band bentukan 2012 ini. Tanpa berpikir panjang Tyo dan kawan-kawan akhirnya sepakat menggandeng Dirly.

“Melalui teman dari Romy, akhirnya kita berkenalan dengan dia. Setelah dicoba menyanyikan materi-materi Electron 45 di studio ternyata pas. Kita pikir karakter vocal Dirly sangat cocok dengan musik kita,” ujar Tyo.

Band yang penuh dengan unsur elektronik ini bergabung dengan Musica setelah pihak label tertarik dengan musik yang dibawakan Electron 45. Terlebih Bos Musica, Ibu Acin juga memiliki hubungan baik dengan Keluarga Besar Soekarno.

“Bermula ketika Guruh Soekarno Putra bekerja sama dengan Musica dalam album pagelaran karya cipta sejak tahun 1979. Dan setelah kita punya kesempatan bertemu dengan pihak Musica , mereka tertarik untuk mendengar materi dari kami, dan syukur semua berjalan dengan baik. Kita juga sangat senang karena pihak musica menanggapi secara jujur dan terbuka mengenai materi Electron 45, mereka bilang kalau lagu kita tidak bagus mereka pastinya tidak akan ambil,” ujar Romy Soekarno.

Rabu (7/1) kemarin, Electron merilis video klip untuk single pertamanya, Ambigu. Lagu ini memiliki sentuhan pop new wave yang sangat kental dengan paduan etnik. Komposisi itu makin lengkap dengan gaya suara Dirly yang kuat dan bertenaga

Cek deh!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon