Satu lagi band papan atas Indonesia yang membuktikan kebolehannya dalam main peran. Kotak, band yang terkenal dengan lagu pelan-pelan saja ini sudah siap untuk meluncurkan film terbaru mereka.
Film yang diberi judul ROCK N LOVE ini menceritakan tentang kisah dan perjalanan band itu sendiri. Tentunya, cerita tersebut dikemas dengan apik oleh Hedi Suryawan selaku sutradara.

Bukan hanya memberikan cerita yang pastinya spesial, ROCK N LOVE juga memberikan sebuah pesan pada para penikmat film. hal tersebut langsung diutarakan oleh salah satu pemeran film ini.

“Film ini drama banyak pesannya. Nonjolin band rock, biasanya band rock yang keras dengan nuansa berantem, disini beda” ujar Deny Sumargo.

Denny Sumargo memang akan ikut meramaikan film yang rencananya dirilis pada tanggal 29 Januari nanti. Komentar mantan pebasket itu juga merupakan bukti bahwa film ROCK N LOVE bakalan berbeda dengan film drama lainnya.

Selain punya cerita dan pesan yang top banget, film ini juga diramaikan oleh banyak artis dan pemain film papan atas. Bukan hanya Dennny Sumargo, ROCK N LOVE ternyata juga dipermanis oleh sosok Vino G. Bastian lho. Wah seru nih.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon