Setelah sukses dengan THE RAID, kini Iko Uwais harus kembali berhadapan dengan film internasional. Tentunya, ada banyak tantangan yang harus dia hadapi untuk memaksimalkan aktingnya dalam film ini.
Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, Iko akan memerankan tokoh bernama Sua, yang tak lain adalah pria asal Laos. Salah satu yang membuatnya tertantang adalah penggunaan bahasa Inggris dalam film tersebut.

Menurutnya, latar belakang sebagai orang Indonesia benar-benar membantunya mendalami akting. Sang sutradara justru memintanya untuk menggunakan bahasa Inggris secara apa adanya.

“Dialognya harus ada intonasi dan emosi, karena bukan Bahasa Inggris yang biasa dihafalkan anak sekolah. Liam O’Donnel, sutradaranya, tetap suka dengan aksen yang gue sampaikan. Dia bilang jangan diganti karena peran kamu pria asal Asia bukan Amerika, jangan disamakan, hal itu sangat membantu,” ungkapnya saat wawancara Selasa (6/1).

Selain penggunaan bahasa Inggris, ada hal yang membuatnya antusias menggarap film ini adalah kolaborasinya dengan orang bule, bernama Frank Grillo. Baginya, ini pengalaman dan kesempatan yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

“Gue tetep bilang ke Frank Grillo karena basic dia itu kan boxing banget yah. Jangan ngilangin basicnya dia,” ungkapnya lagi.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon