Kalender musik awal tahun 2015 sudah mencantumkan beberapa nama musisi internasional yang akan datang menggelar konser. Mulai dari grup rock Avenged Sevenfold, Michael Buble sampai penyanyi Korea, Taeyang.
Ternyata tidak hanya berhenti di situ. Di bulan Februari sudah ada satu grup asal Inggris bernama Dragon Force yang siap menghujam Indonesia. Menariknya, band speed metal kawakan itu sekaligus hadir di dua kota, Jakarta dan Surabaya.

Menurut situs resmi Dragon Force, konser bertajuk ‘Maximum Overload world Tour’ itu akan menyambangi Jakarta pada Jumat, 13 Februari. Sedangkan di Surabaya band yang dihuni Herman Li Cs itu tampil keesokan harinya, Sabtu, 14 Februari.

Produser musik rock kenamaan, Ong Oen Log atau yang biasa dikenal dengan nama Log Zhelebour, akan menjadi promotor untuk konser Dragon Force di Surabaya nanti. Melalui akun Twitter pribadinya, Log mengumumkan kabar kembira tersebut.

“Dragon Force – Maximum Overload world Tour menurut jadwal akan mengguncang Surabaya tgl 14 Februari 2015,” tulis akun @LogZhelebour, Senin (5/1).

Meski belum memutuskan lokasi yang tepat, Log Zhelebour sempat menyebutkan satu nama lokasi di Surabaya, yaitu di Gelora Pancasila. Untuk harga tiket, Log menjamin sangat murah sehingga terjangkau semua pihak.

Tiket konser Dragon Force di Surabaya terbagi ke dalam dua kelas, yakni seharga Rp 75 ribu dan Rp 50 ribu.

Rangkaian konser ‘Maximum Overload world Tour’ yang menyambangi Indonesia itu adalah konser tur dunia Dragon Force dalam rangka peluncuran album barunya, ‘Maximum Overload’, yang rilis di Eropa 18 Agustus kemarin. Mulai dari 15 Januri sampai 23 Mei mendatang, band kelahiran 1999 itu akan berkeliling Benua Eropa, Australia, Asia hingga Amerika.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon