Musisi legendaris, Fariz Rustam Munaf, ditangkap oleh aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa 6 Januari 2015 lalu di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Tertangkapnya Fariz terkait dengan kasus penyalahgunaan narkotika
Meski begitu, hal ini tidak akan mempengaruhi rencana besar Fariz RM. Ingin mengadakan konser, penjualan album FARIZ RM & DIAN PP IN COLLABORATION WITH… diyakini tidak akan terpengaruh kasus tersebut.

Hal itu disampaikan oleh eksekutif produser Seno M. Hardjo untuk menanggapi isu penarikan album yang diproduksinya itu. “Konser album ini akan tetap kita jalankan di Hard Rock Cafe akhir Januari nanti. Yang pasti albumnya tetap akan dijalankan seperti biasa,” tegas Seno saat memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/1).
Lebih lanjut Seno menjelaskan, keterlibatan Fariz dalam album yang diproduksinya itu tidak terlalu signifikan. Dari awal pihak Target Pop selaku produser telah meminimalisasi peran dari paman Sherina Munaf ini.

“Pada Album ini, Fariz cuma menyumbangkan ciptaan karya lagunya saja dan dia cuma featuring vocal seperempat lagu di lagu Sakura dan Barcelona. Fariz juga tidak ikut dalam rangkaian promosi penting yang bersifat fisikal seperti melakukan visit store, meet and greet, hingga tampil di televisi,” urainya.

Sebagai produser, Seno berharap, kasus yang menimpa Fariz RM bisa menemukan jalan keluar yang terbaik. “Tentunya kami sangat berharap semoga cobaan yang dialami Fariz RM ini bisa segera cepat menemukan solusi terbaiknya,” pungkasnya.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon