Weekend seru dipergunakan untuk menyingkir sejenak dari rutinitas. Bioskop-bioskop pun sudah siap jadi pelampiasan waktu libur akhir pekan kamu dengan menyajikan film-film terbaru. Ada film-film lokal berkualitas, film-film mancanegara, dan ada pula film mancanegara yang sebagian diproduksi di Indonesia.

BLACKHAT

Kejahatan lewat dunia maya semakin nyata. Pihak pemerintah China dan Amerika Serikat harus bergabung dalam melacak dan meringkus seorang hacker yang melakukan aksi berdampak besar di kedua negara. Demi keberhasilan, mereka terpaksa meminta bantuan seorang hacker terpidana. Film garapan Michael Mann ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Wang Leehom, Tang Wei, dan Viola Davis. Namun, yang membuat film ini makin menarik adalah ditampilkannya kota Jakarta, Indonesia sebagai salah satu latar utamanya.

HIJAB

Jangan terkecoh judulnya yang terdengar Islami. Film ini adalah sebuah komedi urban, tentang empat wanita bersahabat yang membuka toko hijab online. Akan tetapi, kesuksesan mereka kemudian mendapat tantangan dari para suami yang merasa dilangkahi. Film garapan Hanung Bramantyo ini dibintangi Zaskia Adya Mecca, Carissa Puteri, Tika Bravani, Natasha Rizky, Mike Lucock, Ananda Omesh, Dion Wiyoko, dan Nino Fernandez.

DI BALIK 98

Mengambil latar peristiwa Mei 1998 di Jakarta, film ini mengisahkan sebuah keluarga yang terpencar-pencar dalam menghadapi situasi tak menentu. Film debut penyutradaraan Lukman Sardi ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Di antaranya Chelsea Islan, Donny Alamsyah, Boy William, Ririn Ekawati, Alya Rohali, Amoroso Katamsi, Teuku Rifnu Wikana, Agus Kuncoro, Verdi Solaiman, dan lain-lain.

PARASYTE: PART 1

Diangkat dari komik terkenal, film sci fi Jepang ini mengisahkan invasi alien yang menguasai tubuh manusia. Akan tetapi, ada satu alien yang gagal menguasai tubuh seorang remaja, dan mereka kemudian malah bahu-membahu menghadapi alien lainnya. Film ini dibintangi Shota Sometani, Sadao Abe, Kazuki Kitamura, dan Tadanobu Asano, disutradarai oleh Takashi Yamazaki, yang baru saja sukses dengan Stand by Me Doraemon.

THE WOMAN IN BLACK: ANGEL OF DEATH

Sekuel dari film horor The Woman in Black (2012) ini mengisahkan teror di Eel Marsh House yang masih berlanjut kepada para penghuninya yang baru. Film Inggris garapan Tom Harper ini dibintangi oleh Phoebe Fox, Jeremy Irvine, dan Helen McRory.

HORNS

Daniel Radcliffe adalah Ig Perrish, seorang pemuda yang dituduh membunuh kekasihnya sendiri. Ia kemudian dinyatakan bebas secara hukum, namun cemoohan dari warga sekitar belum berhenti. Sepasang tanduk yang tumbuh di kepalanya pun dianggap sebagai kutukan atas perbuatan yang dituduhkan kepadanya. Film drama satir garapan Alexandre Aja ini juga dibintangi Juno Temple dan Heather Graham.

TEVAR

Film action Bollywood ini mengangkat sebuah olah raga asli India, Kabbadi. Seorang pemain Kabbadi harus menghadapi berbagai rintangan setelah membantu seorang wanita kabur dari perjodohan. Film ini dibintangi Arjun Kapoor dan Sonakshi Sinha.

FOOSBALL

Film animasi bertema sepak bola ini datang dari Argentina dan Spanyol. Dikisahkan Amadeo berusaha mempersatukan lagi tim foosball (permainan sepak bola meja) yang sempat bubar, demi mengembalikan kejayaan sekaligus menjawab tantangan dari Grosso.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon