Setelah sukses dengan CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU yang meraih banyak penghargaan, sutradara Angga Dwimas Sasongko kembali dengan proyek terbaru bertajuk FILOSOFI KOPI. Drama dengan latar belakang kopi yang kental ini diadaptasi dari cerita pendek milik Dewi Lestari.
Sejalan dengan pemakaian kopi tersebut, Visinema Pictures selaku rumah produksi berkolaborasi dengan brand kopi ternama di Indonesia yakni Torabika. Namun tentu saja kerja sama ini dibuat sesuai estetika sehingga tidak akan merusak film tersebut.

“Saya nggak mendekatkan kerja sama ini dengan konsep dagang, itu malah bahaya. Kita pengen bentuknya bukan sponsorship tapi kolaborasi. Sehingga visualnya tetap terjaga,” kata Angga saat syukuran FILOSOFI KOPI di Atrium Kuningan City, Kamis sore (8/1).

Lebih lanjut Angga menjelaskan bila kerja sama ini tidak akan masuk dalam adegan atau yang biasa disebut dengan built in product. Lantas, apa alasan pihak Torabika tetap ngotot bekerja sama dengan fitur yang rencananya akan rilis April mendatang ini?

“Kerja sama ini fokusnya bukan built in product dalam film. Kita lebih memiliki visi yang sama karena ceritanya mengenai pencarian biji kopi terbaik oleh karakter utama. Nah, hal tersebut sesuai dengan Torabika yang ingin menghadirkan kopi terbaik untuk konsumennya,” papar Adrian Wiryawan selaku brand manager Torabika.

FILOSOFI KOPI sendiri dibintangi oleh Chico Jericho, Rio Dewanto dan Julie Estelle. Film akan memulai proses syuting pada 11 Januari 2015 mendatang di beberapa tempat dan diperkirakan selesai pada pertengahan Februrari.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon