Sebagai gelaran festival Jazz terbesar di dunia, Java Jazz berhasil menarik perhatian pecinta alunan nada Jazz dari segala penjuru dunia, tidak heran jika festival ini terus menerus diadakan secara tahunan, apalagi dengan skala international yang juga sukses membawa nama baik Indonesia di mata dunia serta line-up artist yang selalu menarik antusiasme publik, just like us too.

Menginjak usianya yang ke-11, Jakarta International Java Jazz Festival 2015 kembali digelar pada 6-8 Maret 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta dan bekerja sama dengan BNI dan Garuda Indonesia. Bila di tahun sebelumnya, JJF berusaha mengangkat tema Batik dan Wayang asli Indonesia, kali ini dengan tema Exploring Indonesia, Barong Bali ditetapkan sebagai budaya yang ingin diperkenalkan lebih kepada seluruh pengunjung.

Secara signifikan tidak ada perubahan dari tahun sebelumnya, tapi masalah line-up tentu saja JJF meng-explore lebih jauh para musisi-musisi jazz dan bintang besar mancanegara seperti Jessie J, Christina Perri, Chaka Khan bersama Incognito, Akiko Tsuruga, Benjamin Herman Quartet, Chris Botti, Lisa Ono, Bobby McFerrin dan masih banyak lagi. Tidak sampai disitu, Java Jazz Festival juga dengan bangga menghadirkan deretan musisi lokal untuk menghibur para pengunjung setianya seperti, Lantun Orchestra, Ananda Sukarlan, Benny Mustafa, Tulus, Sheila On 7, Kahitna, Yura, Gilang Ramadhan hingga Reza Artamevia dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut masalah line-up, schedule dan pembelian tiket beserta penawaran promosi, log on to javajazzfestival.com/2015 now!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon