Avenged Sevenfold masih disibukkan oleh kegiatan tur mereka di awal tahun ini. Band yang dipimpin oleh M.Shadows sebagai vokalis tersebut akan menyambangi beberapa negara besar di Asia.
Tur yang padat tak membuat mereka lupa dengan para penggemar beratnya. Band yang akrab dengan nama A7X ini selalu mencoba berbagi kebahagiaan lewat akun instagram dengan nama avengedsevenfold.

Terakhir, band cadas asal Amerika tersebut mengunggah keseruan konser mereka di Hongkong. Hongkong sendiri memang masuk dalam jadwal tur yang bertajuk Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 tersebut.

“Hong Kong, you were insane! Thanks so much for the undying support. This was our first show with you all and will not be our last!” ujar band dengan single afterlife tersebut.

Walaupun tur Hongkong tersebut merupakan pengalaman pertama bagi Avenged Sevenfold, hal itu tak membuat gairah konser berkurang. Bisa dipastikan kalau Synyster Gates dkk selalu akan on fire di setiap aksi panggungnya.

Keseruan konser di hongkong tersebut juga akan kasih kamu gambaran buat serunya konser di Jakarta besok. Tur Indonesia juga pasti nggak bakalan kalah seru sama negara lain. Avenged Sevenfold gitu loh.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon