Sejak kecil, waffle adalah makanan favorit banyak orang. Sekarang, waflle bukan hanya makanan sederhana yang bertabur sirup manis atau es krim.

Topping waffle kini sangat beragam. Bukan hanya manis tapi juga gurih. Seperti dikutip dari Qraved, coba jelajahi kedai-kedai waflle berikut di Jakarta. Manjakan perut dan lidah Anda.

1. Japanese Seaweed Tempura di eGGO
eGGO adalah restoran yang spesialisasi dengan wafflenya yang unik-unik. Restoran ini selalu penuh, karena sajiannya enak dan khas. Untuk kalian yang suka makanan yang inovatif, harus coba menu Japanese Seaweed Tempura Waffle.
Alamat: Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara.

2. Prince House Belgian Waffle

Prince House Belgian Waffle lagi terkenal sekali di Instagram, tentunya karena testimoni yang bagus dan posting foto sajian waffle menggoda. Jangan sampai ketinggalan untuk mencicipinya, terutama waffle dengan es krim.
Alamat: Jl. Kelapa Gading Boulevard WA 2 No. 12 – 14, Kelapa Gading, Jakarta Utara

3. Half Waffle Mix Berries di Crematology

Waffle dan es krim memang pasangan paling serasi walaupun kontras. Tekstur waffle yang agak crispy dan hangat digabung oleh es krim yang lembut dan dingin.
Alamat: Jl. Suryo No. 25, Senopati , Jakarta Indonesia, Senopati, Jakarta

4. Ovomaltine Waffle di Blackball
Blackball memang sedang terkenal dan jadi perbincangan pecinta kuliner karena dessert-dessert uniknya. Menu wafflenya juga sangat mantap dan wajib dicoba!
Alamat: Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Jl. Casablanca Raya, Jakarta Selatan.

5. Beef & Caramelized Onion Waffle di Pancious

Sajian waffle tak harus melulu terasa manis. Seperti menu waffle yang disajikan di Pancious, Beef & Caramelized Onion Waffle. Rasa asin daging sangat cocok digabung dengan manisnya waffle.
Alamat: Pondok Indah Mall 2, 3rd Floor #337 – 338, Jl. Metro Pondok Indah Blok 3 B, Pondok Indah

6. Fried Chicken Waffle di Kitchenette

Fried Chicken & Waffle ini adalah salah satu waffle dengan rasa yang paling unik. Waffle ini disirami oleh maple syrup tapi diisi oleh ayam goreng. Penasaran dengan perpaduan rasanya?
Alamat: Plaza Indonesia, Lantai 1, Jl. MH Thamrin , Thamrin.

7. Fried Chicken waffle – MOJO

MOJO juga menyediakan fried chicken waffle yang rasanya juga enak. Kalau Anda berada di daerah Senopati, segera cicipi menu ini.
Alamat: Jl. Kertanegara No. 70, Senopati , Jakarta Selatan.

8. Waffle de Aristocrat – Magnum Cafe

Magnum Cafe adalah salah satu dessert cafe paling terkenal di Jakarta. Mereka menyediakan es krim Magnum dengan banyak variasi, dan yang paling enak? Varian waffle adalah jawabannya. Jika kalian penggemar berat coklat, Waffle De Aristrocrat adalah menu yang paling pas.
Alamat: Grand Indonesia Mall, Lantai 6, West Mall, Jl. MH Thamrin.

9. Waffle Oreo + Nutella + Banana – Woodpecker Coffee

Waffle ini dicampur dengan Oreo dalam adonannya. Dalam tiap gigitan Anda bisa merasakan “cookies n cream” oreonya. Ditambah lagi dengan nutella, rasanya super nikmat.
Alamat: Jl. Panglima Polim V No. 23, Melawai , Jakarta.

10. Paradise Waffle – Haagen Dazs

Haagen Dazs memang salah satu tempat es krim favorit, apalagi rasa Rum Raisinnya. Di tempat ini juga menyajikan menu waffle yang nikmat, namanya Paradise Waffle. Anda bisa pilih es krim sesuai selera, untuk kemudian ditumpuk menjadi sebuah menara waffle. Mantap bukan?
Alamat: Central Park, Lantai Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon