Bandung memiliki klab klab seru untuk bersantai dan bersenang-senang sambil menikmati musik dari para DJ. Ini Dia, 6 Club Paling Hype di Bandung!

NINE SQUARE

Nine Square Bar & Resto, memiliki konsep yang cukup lengkap. Selain bar dan restaurant, tempat ini juga merupakan salah satu club paling hype di Bandung.

Nine Square dilengkapi dengan fasilitas yang dapat membuat para pengunjungnya merasakan kenyamanan, seperti sofa-sofa yang dilengkapi dengan bantal-bantal besar yang empuk, beberapa monitor TV LCD yang biasa digunakan untuk menyaksikan pertandingan seperti sepak bola dari berbagai liga dunia, tenis, Moto GP, dan lainnya, big screen, sound system yang baik, turn table, area bar, sampai dengan pilihan menu F&B yang beragam.

Beroperasi setiap hari dari jam 11 siang sampai jam 3 pagi, Nine Square juga bisa dijadikan pilihan tempat untuk mengadakan berbagai macam acara, seperti arisan, birthday party, prompt night, bahkan sampai company gathering.
Selain dapat digunakan untuk event-event pelanggan, Nine Square sendiri selalu membuat event mereka sendiri, terutama pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu, yang biasanya adalah event party, dimana mereka juga sering mengundang DJ-DJ nasional untuk unjuk kebolehan, selain juga DJ-DJ lokal Bandung. Setiap Minggu dan Senin malam, kita juga bisa menikmati santapan kita sambil ditemani oleh live music.
Dari segi F&B, menu yang ditawarkan di sini cukup lengkap, mulai dari light meals sampai main course khas Indonesia, Western, dan juga Oriental, dengan harga yang cukup terjangkau. Begitu pula dengan jenis minuman yang ditawarkan juga beragam, mulai dari aneka teh, kopi, beers, sampai cocktail.
Kelebihan dari Nine Square lainnya adalah lokasinya yang berada di pusat kota Bandung yang memudahkan para pengunjung untuk dapat mendatanginya, tepatnya di jl. Sulanjana no 9, Bandung.

SOBBERS BAR & RESTO

Pengunjung Sobbers memang tidak pernah surut dari awal buka sampai saat ini. Berada di Mode Plus 2nd floor, Jl. Setiabudi no 41 F, klab ini beroperasi mulai jam 3 sore setiap harinya hingga jam 2 pagi. Yang seru, tempat yang satu ini bukan saja jadi tujuan para clubbers, tapi juga para penikmat kuliner yang ada di Bandung.Wajar kalo Sobbers jadi salah satu club paling hype di Bandung.

Dengan desain bangunan yang semi open air dan dilengkapi dengan sofa-sofa yang sangat nyaman, kita bisa merasakan kesejukan suhu udara kota Bandung menikmati makanan-makanan dan minuman-minuman yang ditawarkan. Di sana kita bisa menikmati berbagai jenis makanan dari light meals, main course, dan dessert, mulai dari Indonesian food, Asian food, sampai juga Western food.

Untuk minumannya, silahkan dicoba signature drinks dari Sobbers seperti Vanilla Mocktail, Lychee Martini, dan Sobbers Cocktail, yang menjadi menu favorite dari para pengunjung di sana, selain juga minuman seperti aneka juice, teh, kopi dan minuman lainnya.

Selain itu, Sobbers Bar & Resto juga menyediakan fasilitas seperti TV Cable dan juga free WiFi untuk para pengunjung.

Untuk para clubbers, setiap week end Sobbers selalu mengadakan event dan party dengan mendatangkan DJ-DJ ternama bertaraf nasional dan juga internasional.

Sobbers Bar & Resto, Jl. Setiabudi no 41 F, Bandung, buka dari jam 3 sore sampai jam 2 malam.

AMNESIA

Kegiatan clubbing memang diperuntukkan bagi semua kalangan, baik anak muda atau pun orang dewasa. Salah satu tempat clubbing di Bandung yang happening adalah Amnesia Club yang terletak di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki, Bandung.
Dengan area yang cukup luas, club paling hype di Bandung ini dapat menampung lebih banyak clubbers dari tempat lainnya. Selain itu, Amnesia Club juga sering mengadakan event yang mendatangkan artis nasional yang berkolaborasi dengan DJ, seperti Titi DJ, Duo Maia, Mulan Jameela, dan lainnya, dan juga melakukan konser di sana.
Dari sisi F&B, menu yang ditawarkan juga cukup beragam dari aneka juice, beer, sampai cocktail.

MANSION CLUB

Club paling hype di Bandung ini pernah beberapa kali mendapatkan gelar “Rural Club of the Year” dari Paranoia Awards ini, bernama Mansion Club. Berada di Paris Van Java (PVJ), Jl. Sukajadi, Bandung.
Mansion Club selalu memberikan konsep yang berbeda setiap harinya kepada para clubbers Bandung, seperti RnB night setiap Kamis, dan selalu menawarkan party yang besar dengan konsep yang berbeda setiap week end-nya, yang dihubungkan dengan momen-momen besar yang terdekat dengan hari tersebut, seperti Halloween Party, Independence Party, dan lainnya. Selain itu, setiap bulannya, Mansion Club juga selalu mendatangkan DJ berkelas internasional, yang dikemas dalam Mansion Internationale, dan tidak melupakan para resident DJ mereka dengan mengadakan Mansion Resident Ego, dimana pada malam tersebut hanya para resident DJ dari Mansion yang akan menemani para clubbers dengan setlist andalan mereka.
Kelebihan lain dari Mansion Club adalah mereka selalu menampilkan 3D visual mapping untuk menambah kemeriahan party yang mereka adakan.
Dari sisi F&B, Mansion Club menawarkan beragam light meals dengan harga yang cukup kompetitif, dan juga pastinya minuman yang sangat variatif, mulai dari air mineral, juice, soft drink, cocktail, beer, dan juga minuman botolan. Selain itu juga, mereka selalu memberikan promo-promo pada jam-jam tertentu.
Untuk para clubbers perempuan, Mansion Club juga memberikan kelebihan lain, yaitu dua kali ladies night dalam satu minggu, setiap hari Kamis dan Sabtu. Ada juga student night pada hari Minggu.
Mansion buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai jam 10 malam sampai selesai.

PURE LOUNGE

Clubbing dengan musik kekinian, itu sudah biasa. Di Bandung, ada satu tempat yang menawarkan clubbing dengan musik Classic Disco, Pure Lounge.
Dengan konsep lounge, salah satu club paling hype di Bandung ini menawarkan produk-produk F&B yang sangat variatif, mulai dari light meals sampai main course, dan juga dessert, dari makanan khas Indonesia sampai Western Food, dan juga minuman yang beragam, mulai dari tea, coffee, juices, beer, wine, sampai alcoholic drinks juga ada, dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp. 30.000,- an.
Keunikan dari Pure Lounge adalah konsep tempatnya yang terbagi menjadi dua bagian, yaitu indoor dan outdoor, jadi para pengunjung yang mayoritas berusia 30 tahun ke atas, dapat menikmati classic disco moment di dalam atau di luar ruangan. Dengan konsep musik classic disco tersebut, beberapa DJ yang biasa hadir di Pure Lounge dapat dikatakan sebagai DJ senior di kota Bandung, walau pun ada beberapa diantaranya yang juga anak muda.
Selain dapat menikmati musik classic disco di malam hari, Pure Lounge juga bisa digunakan sebagai venue untuk menyelenggaran event-event seperti birthday party, gathering, buka puasa bersama, dan lainnya.
Pure Lounge ada di Paris Van Java (PVJ), Jl. Sukajadi. Buka setiap hari Selasa sampai Minggu dari jam 7 malam sampai jam 3 pagi.

MAJA HOUSE

Bandung terkenal dengan suhu udara yang sejuk, dan salah satu daerah yang masih memiliki suhu udara yang sejuk adalah kawasan Bandung Utara, seperti di Jl. Sersan Bajuri. Salah satu tempat yang nyaman dan enak untuk didatangi di kawasan tersebut adalah Maja House.

Maja House terbagi menjadi dua bagian, yaitu Maja Suki dan Sugar and Cream Rooftop Bar & Restaurant. Maja Suki yang terletak pada lantai satu menawarkan menu suki dan barbeque. Sementara di lantai duanya, ada Sugar and Cream Rooftop Bar & Restaurant yang menawarkan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan khas Indonesia sampai Western Food, dan juga minuman, seperti coffee, tea, juice, mocktail, cocktail, dan juga berbagai pilihan beer, dengan range harga mulai dari belasan ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah.

Di Sugar and Cream, kita juga bisa menikmati pemandangan kota Bandung yang terlihat sangat jelas dan indah, terutama pada malam hari, dari sofa-sofa berbentuk kasur yang empuk, yang menjadi ciri khas dari Maja House. Selain itu, di setiap week end, kita juga bisa menikmati party yang diadakan di Sugar and Cream, mulai dari jam 11 malam sampai selesai, dengan diiringi permainan dari DJ terkenal kota Bandung.

Maja House berlokasi di Jl. Sersan Bajuri no 72, Bandung. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 12 malam untuk week days, dan untuk weekend buka sampai jam 3 pagi.

Who is Apparat?

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon