Baru saja Vierratale merilis single terbaru mereka yang berjudul Faith. Membawakan tema-tema cinta beda keyakinan, ternyata video klip single mereka kali ini menjadi video klip termahal yang pernah dibuat.
“Ya, ini video klip paling mahal yang pernah kita bikin dari karir kita selama ini. Video klip Vierratale yang imajinatif tapi gak melenceng dari musik yang berwarna dan dinamis,” ungkap Kevin Aprilio saat ditemui di Green Andara, Jakarta Selatan, Jumat Sore (9/1).

Bukan tanpa alasan, ini dikarenakan mereka menggunakan konsep animasi dalam video klip yang berjudul Faith itu. Selain animator memang membutuhkan dana, Kevin juga mengungkapkan kalau ini memang waktunya bagi Vierratale untuk tampil all out.

“Mahal dari budget. Bukan mahal lebay, tapi melebihi limit sebelumnya. Karena animator butuh budget jadinya gak murah. All out banget karena kita memang ngerasa udah waktunya buat all out. Klip model seperti ini gak banyak. Jadi saya rasa bisa memberi watching experience yang menarik,” lanjut sosok former band Vierratale tersebut.

Karena mengusung tema cinta beda keyakinan, Kevin pun memutuskan untuk menggunakan analogi dalam merepresentasikan konflik cinta tersebut. Bercerita tentang sepasang kekasih yang berasal dari dunia berbeda, Vierratale menyajikan sebuah antiklimaks dalam klip terbaru mereka kali ini.

“Ceritanya 2 orang dari planet berbeda yang nggak bisa bersatu. Menggambarkan cerita cinta beda agama yang sedang marak, contohnya saya. Tapi juga banyak yang lain. Kita bikin antiklimaks karena biar penonton yang menentukan. Ini kisah kami angkat karena sering kejadian,” tutupnya.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon