Trailer terbaru Avengers:Age of Ultrons telah dirilis oleh Marvel. Let’s see it!

Film superhero satu ini menjadi salah satu yang paling dinanti. Setelah sebelumnya kita dihebohkan dengan trailer Ant-Man, kali ini Marvel kembali melucurkan trailer kedua film The Avengers:Age of Ultrons. Trailer kedua ini dirilis pertama kali di sela siaran pertandingan liga nasional sepakbola Amerika antar universitas yang tayang di saluran ESPN pada Senin malam waktu setempat.

Dalam trailer kedua ini terasa lebih berat dari trailer sebelumnya. Karena konflik dalam film tersebut sudah lebih banyak terlihat. Dimana para superhero tampak tengah berusaha keras menghadapi musuh besarnya yang bernama Ultron (diperankan oleh James Spader). Saat Ultron yang jahat muncul, semua bergantung kepada usaha The Avengers untuk menyelamatkan bumi dari rencana Ultron yang mengerikan. Mereka harus membentuk aliansi yang tak mudah dan melakukan aksi yang tak terduga pula. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan dua karakter baru, yaitu Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson).

Seperti yang telah kita ketahui Avengers: Age of Ultron menampilkan beberapa superhero yaitu Robert Downey Jr., sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Mark Ruffalo sebagai The Hulk. Selain itu mereka dibantu oleh Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Tak ketinggalan rekan mereka di organisasi S.H.I.E.L.D, yaitu Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Agent Maria Hill (Cobie Smulders) turut ambil bagian dalam menyelamatkan bumi. Film Avengers: Age of Ultron ini akan dirilis 1 Mei 2015 mendatang.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon