Saat ini banyak sekali pilihan tempat untuk melakukan gym, dan tahukah kamu di mana sebuah tempat fitness yang memberikan sebuah konsep baru yang menghadirkan sensasi natural dengan berolahraga di luar ruangan? Kalo kamu merasa bosan dengan konsep indoor gym, tempat ini bisa menjadi alternatif lain untuk melakukan fitness.

Jawabannya ada pada Crossfit Equator, sebuah pilihan tempat berolahraga yang sangat menarik dan baru. “Outdoor gym” unik yang terletak di kawasan Kemang dan Kelapa Gading ini langsung terkait dengan markas CrossFit di Amerika Serikat di mana tempat seperti ini semakin digemari dan dicari karena berkesan kasual dan lebih santai.

Tempat ini berusaha memaksimalkan luas ruangan dengan menyingkirkan beberapa peralatan gym besar dan menggantikannya dengan bumper plates, olympic bars, pull up bars, medicine ball, plyometric boxes, gymnastic rings, jump ropes, agar lebih memaksimalkan latihan dan langsung fokus dengan apa yang ingin didapatkan.

Kamu akan diajak untuk mengikuti program latihan fisik yang berusaha mengembalikan fungsi gerakan natural Anda. Program latihan yang pendek, tetapi intens ini hanya memakan waktu sekitar 7-15 menit. Di dalamnya ada 3 tahap yang harus dilakukan, yakni mechanics (Bagaimana Anda melakukan gerakan dengan benar), consistency (Konsisten melakukan gerakan yang benar secara berulang), dan intensity (intensitas) yang tentunya akan dipandu sehingga kamu dapat berkembang dengan cepat dan aman.

Selain yang sudah diajarkan di atas, kamu juga akan diberikan latihan lainnya seperti mempelajari gerakan-gerakan fungsional seperti push-ups, sit-ups, pull-ups, dips, throwing, jumping, squats, hand stands, rope climbs, running, rowing, dan major lifts. Tempat ini memberikan kesan bersih, simpel, cerdas dan alami, untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengunjungi website resmi mereka di crossfitequator.com.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon