Grup musik hard rock asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold (A7X), siap menghibur penggemarnya di Indonesia.
Demi menampilkan pertunjukan yang spektakuler, pihak promotor dari Dyandra Entertainment juga telah melakukan persiapan untuk konsernya kali ini.
“Kita sudah siap hampir 100 persen. Tinggal pelaksanaan besok. Kapasitas penuh sekitar 8 ribu penonton. Tapi kami berharap lebih dan itu terbagi dua, VIP dan regular,” Kata Rodrick di sela Jumpa persnya di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1/2015).
Rodrick menambahkan, untuk konser AX7 kali ini, pihaknya akan menyajikan pertunjukan yang baru dan beda dari konser AX7 pada tahun 2011 lalu di Indonesia. Selain itu, pada konsernya kali ini, A7X akan full tampil tanpa adanya band pembuka dari musisi Indonesia.
“Kita sebenarnya sangat berharap ada band pembuka dari Indonesia. Tapi ternyata pihak manajemen A7X punya rencana sendiri untuk tidak menggunakan band pembuka,” jelasnya.
Dalam konser keduanya ini, A7X juga mengadakan tur untuk mendukung album terbarunya ‘Hail To The King’. Seperti yang diketahui, album tersebut berhasil masuk di Billboard Top 200 Albums saat di rilis.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon