Afgan sangat mengerti para penggemarnya. Di hari Valentine, salah satu penyanyi top Indonesia tersebut akan menggelar sebuah konser tunggal di Jakarta.

Konser ini merupakan konser tunggal pertama bagi penyanyi dengan nama lengkap Afgan Syahreza itu. Bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), pelantun bukan cinta biasa itu dipastikan akan membuat jutaan hati leleh.

Penyanyi kece itu mengakui bahwa konser tunggal ini merupakan salah satu impian terbesarnya dalam bermusik. Oleh sebab itu, wajar bila persiapan harus dilakukan dengan semaksimal mungkin.

“Persiapan konser sudah latihan vokal, koreo, aransemen bareng band, semua anak band juga diharuskan koreo. Tinggal 18 hari lagi, ngikutin jadwal yang non stop” ujar Afgan tentang konsernya ini.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh penyanyi berdarah Bandung ini. “Setahun belakangan sering nge-gym. Karena koreo kan menguras tenaga. Kalau makanan sendiri sekarang banyakin nutrisi, minum jus, hindari es, tidur lebih cepat, nggak ada sosial life sama sekali,” ujar cowok kelahiran 27 Mei 1989 tersebut.

Selain persiapan mental, Afgan nampaknya juga serius banget buat mempersiapkan mentalnya sendiri. Menurutnya, mengasah mental merupakan cara paling ampuh untuk mengatasi rasa grogi yang dialaminya.

“Lebih ke mental dan teknik vokal, karena belum pernah bikin konser sebesar ini. Ngatasin nervousnya itu yang susah,” tutup pelantun lagu sadis itu.

Konser dengan tajuk Dari Hati ini nantinya akan dimeriahkan oleh banyak musisi top Indonesia. Jadi, jangan heran jika kamu bakalan melihat sosok Erwin Gutawa, Rossa dan Sherina di konser tunggal tersebut.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon