Indonesia terus saja kedatangan band keren dunia. Kali ini, para metalhead Indonesia berkesempatan melihat langsung aksi panggung dari band speed metal Dragonforce.
Band asal Inggris tersebut rencananya akan tampil di acara Summarecon Urban Bazaar. Acara super keren ini sendiri bakalan digelar mulai tanggal 31 Januari hingga 15 Februari mendatang.

Kehadiran Marc Hudson dkk tentunya membuat ribuan metalhead sumringah. Selain kehadiran Dragonforce, acara yang berlangsung di Tangerang Banten tersebut juga menampilkan beberapa band lokal keren seperti Soulvibe, Rosemary, Souljah dan The S.I.G.I.T.

Summarecon Urban Bazaar mencoba untuk menghadirkan sebuah gairah baru bagi masyarakat Indonesia. Rencananya, acara tersebut bakal menghadirkan banyak keseruan dan seratus clothing yang keren abis.

“Biasanya geliat industri clothing agak berkurang ketika memasuki periode awal tahun. Itu sebabnya, kita mencoba menghadirkan gairah tersebut lewat acara Summarecon Urban Bazaar. Dimana bakalan ada lebih dari 100 clothing dan tentu aja sejumlah artis pendukung untuk memunculkan gairah anak muda untuk ambil bagian dalam acara ini,” kata Ahmad ‘Ucok’ Ichsan Managing Director Lian Mipro.

Nih, ada satu hal lagi yang pastinya kamu tunggu-tunggu. Acara super spesial ini ternyata nggak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Tuh kan, tambah makin semangat nggak buat nonton Dragonforce?

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon