Konser Michael Learns To Rock (MLTR) di Medan menyedot perhatian ratusan penonton. Bertempat di Entrance The Music Temple Medan, Lantai lobby, Jalan Balai Kota, konser yang digelar dari pukul 20.00 – 21.45 WIB itu berlangsung meriah.
Shanee Haryani, promotor dari event organizer (EO) Marygops Studios bekerja sama dengan 7 Kings Entertainment, dari Jakarta, mengatakan pihaknya melakukan persiapan selama 3 bulan sampai akhirnya berhasil menyuguhkan konser band pengusung pop-soft rock asal Denmark itu di Medan.

“Antusiasme penonton Medan bisa diperhitungkan untuk konser seperti ini,” ucapnya kepada MedanBisnis. Karena itu dia pun makin termotivasi lagi menghadirkan band-band dari luar negeri ke Indonesia.

Dengan membawa 20 lagu, termasuk lagu andalan seperti Paint My Love, Nothing to Lose, Take Me To Your Heart, dan Sleeping Child, MLTR yang telah malang melintang melintang selama 25 tahun di dunia musik itu tampak cukup “membius” penonton hingga tak terasa sudah tiba di penghujung waktu konser.

Band yang digandrungi anak muda era 90-an itu, ternyata juga disukai ABG-ABG masa sekarang. Bahkan ada sekumpulan anak muda yang mengatakan, tak rugi mengeluarkan Rp 900.000 untuk satu tiket menonton konser yang menampilkan Jasha Ritcher, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher itu.

Sisca, wanita kelahiran tahun 1993 mengaku, baru-baru ini saja dia menyukai lagu-lagu MLTR dan sering searching di youtube. Aksi panggung MLTR itu direkamnya karena dia menilai konsernya bagus, tetapi kurang puas karena waktunya singkat.

Lain lagi dengan Kartini yang mengaku sudah menyukai MLTR sejak lama. Semua lagu MLTR, dia rasa kena di hati. “Mengingatkan ketika kaset dan tape masih berjaya dan tape dengan lagu MLTR itu sering saya jadikan teman tidur,” kenangnya.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon