Akhirnya, Michael Buble tampil di depan ribuan penggemarnya pada tanggal 29 Januari kemarin. Bertempat di International Exhibition Complex, konser ini sukses menjadi salah satu acara paling sukses di awal tahun ini.
Tentunya, konser ini menyajikan banyak hal spesial mulai dari tata panggung dan penampilan Michael Buble sendiri. Dibuka dengan efek api yang super keren banget, penyanyi jazz ini langsung menggebrak dengan lagu fever di pembukaan acara.

Nggak hanya tampil sendirian, para band instrumental dari sang penyanyi juga ikutan bernyanyi dan berdiri di lagu kedua yang berjudul haven’t met you yet. Musisi tampan ini juga sering mengajak para penggemarnya untuk bercanda.

“Aku harap kalian menyukai api saat pembukaan tadi dan itu sangat murah harganya” canda Buble sambil mengucapkan terima kasih.

Penyanyi yang telah menjual 20 juta kopi album ini nampaknya tak ingin penggemarnya sibuk sendiri. Hal itu dapat dilihat dari ajakan sang penyanyi untuk tak terlalu sering menggunakan kamera.

“Saya perform untuk kalian,jadi tolong nikmati. Dan nikmati moment ini bersama saya tanpa kamera, oke” ujarnya.

Bukan hanya membawakan lagu miliknya saja, penyanyi internasional ini juga menyanyikan beberapa lagu dari para musisi lain. Lagu berjudul get lucky milik Daft Punk menjadi salah satu buktinya.

Seperti khas konser-konser besar, encore selalu sukses dalam membuat klimaks sebuah acara. Begitu juga dengan konser spesial ini, Buble sempat menghilang beberapa menit sebelum kembali lagi menyanyikan lagu cry me a river.

Setelah itu,sebelum benar-benar berpisah MB sekali lagi mengucapkan terima kasih untuk para penggemarnya. “Saya ingin mengucapkan terima kasih sudah mau menghabiskan uang untuk menyaksikan saya. Ini lagu terakhir, a song for you” tutup Michael Buble.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon