Ada kabar mengejutkan buat para penggemar Katy Perry di Indonesia. Yap, pelantun lagu roar tersebut akan menyapa jutaan penggemarnya di Indonesia melalui sebuah konser tanggal 9 Mei nanti.
Spesialnya lagi, Katy Perry telah ‘membuka’ konser di Indonesia ini dengan sebuah video spesial. Yap, penyanyi 30 tahun tersebut mengumumkan konser spesial tersebut melalui sebuah greeting video.

Video sepanjang lima belas detik tersebut merupakan sebuah bukti kembalinya diva musik pop internasional itu di Indonesia. Wah, jadi nggak sabaran banget buat nonton konser Katy Perry kali ini.

Konser super spesial ini merupakan sebuah rangkaian tur yang bertajuk THE PRISMATIC WORLD TOUR. Pastinya, konser ini akan membawa sejuta keseruan buat para penikmat musik di tanah air.

THE PRISMATIC WORLD TOUR rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition. Tentu saja, kamu bisa memilih beberapa kategori tiket yang telah disediakan.

Konser ini memang menjadi sebuah jawaban untuk penantian para penggemar Katy Perry di Indonesia. Bagaimana, sudah nggak sabaran banget buat nonton konser dari pelantun dark horse ini kan guys?

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon