Kamu adalah eksekutif muda yang sering kali melakukan aktivitas pertemuan bersama klien atau meeting kecil bersama rekan kantor? Ada sebuah tempat yang akan memenuhi kebutuhan ngopi sekaligus berbisnis Kamu, yaitu Avara Lounge.
Avara Lounge & Function Hall merupakan sebuah lounge, coffee corner serta tempat pertemuan yang terintegrasi, yang sudah mulai beroperasi pada pertengahan Maret 2013, bertempat dilantai dua Epiwalk – Rasuna Epicentrum, Jakarta.
Avara adalah destinasi gaya hidup terbaru yang menawarkan kenyamanan dengan desain kontemporer serbaguna yang sangat menghibur, dengan adanya ruang kafe, bar serta ruang pertemuan untuk kebutuhan meeting, exhibition dan juga conference.
Sebuah konsep baru yang hadir di tengah hiruk pikuk Jakarta guna memenuhi kebutuhan bersantai sejenak dan bisnis Kamu, di mana Kamu dapat menikmati secangkir kopi berkualitas dari Illy, bertemu dengan rekan kerja dalam private room atau menyelenggarakan sebuah acara di ruang meeting dengan kapasitas maksimal 250 orang, yang dilengkapi dengan fasilitas wi-fi dan perlengkapan audio-visual terkini.
“Avara itu semi resto, kenapa lounge? Karena ada banyak sofa di sini dan wine favorit untuk menemani waktu hang out Kamu. Jadi nanti setelah Kamu meeting bisa ngopi-ngopi dahulu,” ujar Raisa Nurmalasari selaku Sales & Marketing Executive Avara Lounge.
Kamu dapat menikmati sajian khas Western dan Asia, mulai dari cocktail, wine dan cigar, semua menu dapat Kamu nikmati sambil bersantaidi area mezzanine yang eksklusif atau di area lounge dengan pemKamungan indah yang menghadap ke Rasuna Epicentrum.
Dengan desain interior yang unique, ukiran interior, semi old school, vintage dengan paduan warna hitam,silver dan gold yang berkelas. Menghadirkan konsep baru dan segar untuk memuaskan kebutuhan hiburan, santap siang atau malam Kamu.
Avara buka setiap hari, mulai pukul 09:00 WIB sampai 22:00 WIB bagi Kamu yang ingin santap siang atau malam, menu favorit dari Western, yaitu: Ribs Avara, potongan daging sapi panggang dan Lamb Chop, dan untuk menu Asia Kamu dapat mencicipi, Lemongrass Chicken serta Roasted Duck. Serta best seller menu seperti spaghetti aglio olio, pizza carbonara yang di sajikan secara unik dengan kuning telur ayam di tengah pizza, setelah pizza di-baked setengah matang kemudian kuning telur di letakkan ditengah pizza kemudian di-fire lagi.

Sementara untuk minuman mocktail khas Avara, seperti Green Garden dan Cobana Shake. Beragam menu Avara dapat dinikmati mulai dari harga Rp 45.000 sampai dengan Rp 250.000 sedang untuk paket meeting dimulai dari Rp 275.000 per orang, termasuk satu kali coffee break ditambah makan siang atau malam buffet dan stKamurd set-up perlengkapan untuk meeting.

Avara
Epiwalk Lantai 2 : 332-340
Rasuna Epicentrum
Kuningan , Jakarta Selatan 12960
t: +62-21 – 2.994-1.898 | f: +62-21 – 2.994-1.897 | w : www.avaraepiwalk.com

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon