Mocca akan menggelar konser bertajuk Home di gedung teater tertutup Taman Budaya Jawa Barat, Bandung, Jumat malam, 9 Januari 2015. Tata panggungnya ditata seperti suasana rumah dengan sejumlah bintang tamu, seperti Risa Sarasvati. Tiket sebanyak 850 lembar telah ludes dipesan.

Konser tersebut dihelat untuk mengobati rindu penggemarnya setelah band asal Bandung itu vakum cukup lama. Konser ini sekaligus menjadi ajang peluncuran album baru berjudul Home. Adapun sebelumnya dirilis delapan tahun lalu. Dalam perjalanannya, band Mocca sempat ‘kehilangan’ vokalis Arina Ephipania setelah menikah dan tinggal di Amerika Serikat sejak 2011.

Arina dan personel Mocca yang tinggal di Jakarta, sekarang kembali ke Bandung setelah lama berpencar. “Tema konser dan album baru ini seperti napak tilas, perjalanan panjang menuju rumah,” kata gitaris Riko Prayitno di Bandung, Jumat, 9 Januari 2015. Untuk pembuatan karya terbaru mereka itu, kata Arina, memakan waktu sejak Maret 2014.

Seorang penggemar band tersebut, Windy Eka Pramudya, mengatakan penantian karya baru selama delapan tahun terbayar dengan album baru Mocca. Dia mengatakan warna musik dan tema lagu-lagu Mocca sekarang tampil beda. “Swing jazz mereka berkurang, dan liriknya lebih dewasa,” katanya.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon