MINI Concert The World of Aliando yang digelar di Pasaraya Broadway On Seven, Blok M, Jakarta, Minggu (18/1) berlangsung sukses.
Jerit histeris Alicious–julukan fans Aliando–hampir tak berhenti terdengar sepanjang acara berlangsung. Terlebih ketika Ali memperlihatkan aksinya di panggung berukuran 10 x 10 meter persegi.
Ada 13 lagu yang dibawakan. Tidak hanya tampil sendirian, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu juga berbagi panggung dengan orang-orang dekatnya, seperti Budhila dan juga Prilly Latuconsina.
Selain menyanyikan lagu-lagu yang sudah sangat populer, seperti “Fix You” (Cold Play), dan “Demi Cinta” (Kerispatih), Ali juga memamerkan 3 lagu ciptaannya sendiri di konser itu. Salah satunya single “Janji Hati”, yang akan menjadi soundtrack film perdana Ali yang akan tayang Februari 2015.
“Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar,” ucap Ali lega, saat dijumpai wartawan usai konser.
Yang paling membahagiakan, lanjut cowok 18 tahun itu, adalah saat melihat antusiasme penonton yang datang. “Seru, senang bisa lebih dekat sama fans. Nggak ada jarak. Karena pas syuting ada jaraknya kan,”
Meski ini adalah konser mini perdananya, Ali mengaku sama sekali tak merasa gugup. Mentalnya memang sudah terasah di berbagai festival musik yang dulu sering dia ikuti.
“Sudah biasa, karena dulu sering ikut festival band. Anak-anak pada gelisah, gue yang paling tenang. Itu cara ngurangi demam panggung,” Ali berbagi tips.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon