Indonesia akan kedatangan tamu istimewa dari negeri Paman Sam. Kehadiran pasukan metal ini sudah lama ditunggu oleh para penikmat musik keras tanah air.
Ya, Avenged Sevenfold telah mengumumkan bahwa mereka akan melakoni tur Asia Tenggara pada tahun 2015 ini. Berbekal album terbarunya yang bertajuk HAIL TO THE KING, band yang memiliki personel 5 orang ini siap membuat kejutan-kejutan baru.

Band yang berasal dari Huntington Beach California ini telah terkenal sebagai penghuni tetap di jajaran kelas atas musik Amerika. Walaupun sempat ditinggal oleh drummer utamanya beberapa tahun lalu, band penuh rekor ini tetap mampu eksis di industri musik.

A7X, nama lain dari band ini juga telah menerima berbagai macam penghargaan musik. Album yang mereka buat selalu mampu menempati puncak teratas dalam charts album terlaris dunia.

Tidak salah jika banyak Sevenfoldisme, julukan para penggemar band ini menunggu kehadiran band pujaan mereka di tanah air. Suara khas dari M.Shadow juga selalu ditunggu oleh ribuan orang. Konser yang akan digelar pada tanggal 18 Januari itu diprediksi akan penuh dengan logo Death Bat khas Avenged Sevenfold.

“Mungkin, salah satu yg bakal dibawain Unholy Confession!” cuit @depi182 ke fans base @A7XIndo. Begitu juga dengan komentar Alfin Adam. “Min kya’ny konser a7x lebih rame’ di indonesia nihh dibanding negara” yg laen hehehe” komentarnya via akun @AlfinAdam20

Konser ini memang dianggap sebagai konser paling wah di awal tahun 2015. Dijamin deh, rasa penasaran metalhead akan terpuaskan oleh distorsi khas dari band yang terkenal dengan lagu nightmare ini.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon