Siap-siap Nonton Air Supply di Jakarta dan Malang! Grup band legendaris asal Australia, Air Supply, dijadwalkan akan manggung di Kota Malang pada 10 Maret 2015. Selain Malang, duo Graham Russell dan Russell Hitchcock bakal menggelar konser serupa di Yogyakarta pada 11 Maret 2015. “Konser dalam rangkaian Air Supply 40th Anniversary,” kata manajer Nuscomm Indonesia, Andika, Senin, 26 Januari 2015.

Air Supply hanya akan menggelar konser di dua kota di Indonesia. Konser Air Supply di Malang digelar di Graha Cakrawala Kota Malang. Konser berformat full band tersebut bakal menghadirkan sebanyak 20 lagu hits yang populer di telinga pecinta musik. Meliputi lagu Good Bye, Making Love Out of Nothing at All, All Out of Love, dan masih banyak yang lainnya.

Nuscomm Indonesia merupakan promotor konser menyediakan sebanyak tiga ribu tiket. Diyakni semua tiket bakal ludes terjual, lantaran Air Supply sangat familiar dengan penikmat musik di Indonesia. Disediakan empat kelas tiket, kelas platinum Rp 1,5 juta, gold Rp 750 ribu, silver Rp 500 ribu, dan kelas festival Rp 250 ribu.

Sebagai promotor, Nuscomm tak mencampuri konsep tur. Namun, terlibat dalam tata panggung dan pemilihan band legendaris ini. Penjualan tiket di sejumlah radio, tempat karaoke, dan rumah makan di Malang. Tiket juga dijual di sejumlah kota besar terdekat seperti Surabaya dan Denpasar.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon