Tema Go Green akan diusung dalam konser Iwan Fals bertajuk Nyanyian Raya yang rencananya dihelat pada 14 Maret 2015 mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Bali. Nantinya, pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto itu akan mengajak masyarakat, melakukan perubahan positif dengan cara mencintai alam.
“Prinsipnya kita mau mengajak untuk mengamalkan nilai-nilai kebaikan dan kebersihan. Saya ingin kasih tahu populasi manusia terus bertambah, tapi bumi segitu-gitu saja,” ucap Iwan saat menggelar jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/1).

Sebelumnya, konser Nyanyian Raya sudah digelar di beberapa kota, seperti Medan, Bandung, Jakarta dan Surabaya dan puncaknya di Bali nanti. Iwan Fals, Superman Is Dead, Gigi, Kotak, Nidji akan tampil saat malam puncak nanti.

“Mengenai bintang tamu yang akan mendampingi Iwan bukan cuma sekedar ramai aja, tapi kami sengaja pilih bintang tamu yang bermutu. Kami anggap kualitas mereka di atas kualitas rata-rata,” kata CEO NET, Wishnutama.

Kejutan pun sudah disiapkan kreatif NET. saat konser nanti, salah satunya, Iwan Fals akan melakukan kolaborasi bersama SID. “Tetapi kami belum bisa kasih tau kami sama bang Iwan bawakan lagu apa,” tutup penabuh drum SID, Jerinx.

Dengan persiapan, konsep, dan visi yang diusung Iwan Fals, sudah seharusnya para kawula muda seperti kamu lebih peduli dengan alam sekitar. Jadi, berani melakukan perubahan positif? Nantikan acara super gokil ini di kota kamu masing-masing ya.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon