Pesinetron yang sedang naik daun, Aliando Syarief kini tengah mengepakkan sayapnya lebih lebar lagi di dunia tarik suara. Menampik isu aji mumpung, Aliando mengaku siap adakan mini konser pada Minggu (18/1). Di perhelatan ini Aliando akan mebawakan sebanyak 12 lagu, 2 lagu diantaranya adalah ciptaannya sendiri.

“Tujuan konser ini biar deket ke fans sambil memperkenalkan bandku yang alirannya lebih ke British, kan kalau nyanyi solo aku lebih pop. Nggak repot nyanyi solo atau band, aku seneng direpotin. Aku suka tantangan dan ini adalah bentuk usaha aku. Daripada umur 18 tahun berbuat nggak bener, lebih baik aku sibuk untuk hal yang nggak merugikan,” jelas teman dekat Prilly Latuconsina ini.

“Aku itu seneng direpotin. Aku suka tantangan dan jadi penyanyi solo sekaligus pemain band adalah bentuk usaha aku di dunia entertainment. Daripada umur 18 tahun berbuat nggak bener, lebih baik aku sibuk untuk hal yang nggak merugikan” tambahnya.

Sebagai pembuktian kepiawaian bermusiknya, bahkan Aliando siap untuk merilis lagu single yang kini masih menunggu proses produksi video klip. Mengenai mini konsernya, Aliando sengaja tidak menggelar terlalu mewah karena tujuannya nongkrong bareng fans.

“Kejutan pasti ada. Soal nyanyi ini, ada yang sempet bilang gue modal tampang, emang kenapa tampang gue? Mending lihat dulu. Ada juga yang bilang nggak ada lagu gue yang rilis eh langsung gelar mini konser. Makanya ini konser untuk yang mau datang aja, kalau bukan fans ya nggak usah,” tuturnya.

Harga fantastik pun berani dikeluarkan untuk mini konser sang Bintang Ganteng Ganteng Serigala ini. Untuk kursi regular dibanderol Rp 150 ribu, Rp 300 ribu untuk VIP, dan Rp 500 ribu untuk VVIP (foto+makan bareng Aliando).

Banyak yang berkomentar bahwa harga tiket terlalu mahal untuk penyanyi pendatang baru seperti Aliando. Namun apa mau dikata, tiket yang dijual dengan harga setengah juta justru habis terjual di awal.

“Konser ini kerjasama bareng Glow, labelnya Aliando. Ada juga Hengky Kurniawan untuk pihak produksi. Nanti dia bakal bawain dua lagu ciptaan sendiri judulnya Kau Terindah dan Janji Hati. Dia bikin dari pengalaman orang lain dan diri sendiri,” pungkas Natasha, perwakilan pihak promotor.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon