Suasana romantis sangat tepat dihadirkan pada perayaan Valentine bersama orang terkasih. Hotel Indonesia Kempinski menawarkan paket valentine romantis untuk pasangan dengan harga fantastis, Rp1M!

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan sebuah paket romantis untuk pasangan merayakan Valentine. Berbagai fasilitas serta layanan eksklusif disiapkan untuk memanjakan para tamu bersama pasangannya.

Berikanlah kejutan spesial valentine kepada orang terkasih dengan mengajaknya menikmati malam di Kempinski pada 14 Februari nanti, dalam sebuah paket bertajuk “Lavish Valentine”. Tak tanggung-tanggung, fasilitas yang disiapkan sangat eksklusif.

Tamu akan diantar jemput dari bandara atau tempat tinggalnya di area Jakarta menuju hotel dengan Rolls Royce. Kemudian, selama empat hari tiga malam, pasangan ini akan menginap di Kempinski Presidential Suite yang luasnya mencapai 412 meter persegi, tipe kamar terbesar dan satu-satunya di Kempinski. Di dalamnya ada fasilitas spa, fitnes, dapur, dan ruang makan.

“Pokoknya ini kamar yang paling lengkap, paling mewah, dan paling bagus. Kalau diibaratkan kasta, ini kasta tertinggi,” kata Nathalia Atmaja, Public Relation Coordinator Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Pelayanan lainnya, Kempinski memberikan candle light private dinner eksklusif. Ada hadiah sebuah cincin berlian dari Tiffani&Co bagi perempuan sedangkan sang pria telah disiapkan sebuah jam tangan Rolex.

“Jadi, nanti pas tanggal 14 Februari itu, dining room akan kita desain seromantis mungkin dengan bunga-bunga yang disusun oleh ahlinya. Makanan yang dihidangkan pun menu spesial yang dimasak oleh chef profesional. Desainnya pun bisa disesuaikan dengan keinginan tamu tentu,” tambahnya.

Pelayanan paket “Lavish Valentine” tak berhenti sampai disitu. Anda dan pasangan dapat memilih satu hari untuk menikmati perjalanan menggunakan helikopter mengitari Kota Jakarta di waktu malam selama sekira 30 menit. Setelah lelah berkeliling, nikmatilah sensasi Paket Spa Valentine’s Romantic Couple di kamar.

Seluruh paket istimewa tersebut dapat Anda nikmati dengan harga fantastis, Rp1 miliar.
Ini bukanlah kali pertama Kempinski menawarkan paket Valentine serupa. Untuk pemesanan, Anda sudah dapat memulainya sekarang hingga 11 Februari 2013 mendatang. Periode menginapnya dapat disesuaikan dengan jadwal, mulai 11 Februari hingga 14 Februari. Pada 2011 lalu, Kempinski menghadirkan paket Valentine istimewa seharga Rp888juta. Sayangnya, pada saat itu paket istimewa yang ditawarkan tidak laku terjual.

“Karena paket ‘Lavish Valentine’ ini hanya tersedia untuk satu pasangan, maka reservasi yang dilakukan lebih cepat akan lebih baik. Ini paket yang spesial dan sangat menarik, jangan sampai terlewatkan,” tandasnya.

Menurut Nathalia, saat ini sudah ada beberapa orang yang tertarik untuk mencari informasi mengenai paket “Lavish Valentine”, baik lokal maupun mancanegara. “Sudah ada yang bertanya cari info, yang tertarik juga ada. Sayangnya, tamu itu mau buat perayaan 25 tahun pernikahan, bukan untuk Valentine, jadi kami belum bisa mengiyakan,” tutupnya.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon