Meski David NOAH akhirnya menjatuhkan pilihan kepada aktris Gracia Indri dan telah melangsungkan perkawinan, hal itu bukan akhir dari segalanya bagi Wina Natalia. Jebolan Indonesian Idol itu masih melanjutkan langkahnya di jagat hiburan tanah air kali ini dengan menggandeng Abdul.
Bersama dengan penyanyi bersuara khas itu, Wina meluncurkan lagu duet berjudul Bahagia Itu Sederhana. Lagu tersebut diluncurkan sebelum keluarnya album kedua yang saat ini tengah dipersiapkan.

“Lagunya bercerita soal tentang arti bahagia menurut kita masing-masing. Aku mau setiap orang punya persepsi arti soal bahagia itu sendiri. Kita mau lihat dari kacamata banyak orang, semacam campaign gitu deh,” ujar Wina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (10/01).

Kini satu video klip juga sudah diluncurkan untuk lagu duet itu. Menariknya tidak hanya menyumbangkan suara, Wina juga berperan sebagai Executive Producer. Konsep yang dihadirkan pun juga sangat manis.

“Kalau kenapa Abdul, karena kita memang berada dalam satu label ya, jadi kebijakan dari labelnya,” jelasnya.

Single duet Wina dan Abdul ini sudah diputar di berbagai radio sejak bulan Desember lalu. Karya duet mantan pacar David NOAH itu mendapat respon positif dari para pecinta musik tanah air.

“Di radio Jakarta chartnya lumayan ada di posisi 1 dan 2, kayak kemaren saya dengar di radio Gen FM juga,” pungkas penyanyi yang juga seorang penulis yang berencana meluncurkan buku berjudul JAS ‘HUJAN’.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon