aat ini Anda tak usah repot-repot untuk mencetakfoto, pasalnya sebuahProdusen aksesoris, Prynt baru saja meluncurkan casing yang bisa digunakan sebagai mesin pencetak foto.

Saat dilansir ubergizmo, casing bernama Pryntcase ini diperuntukan untuk smartphone iPhone dan Android yang nantinya dengan mudah dapat Anda disi ulang. Bahkan, Alat ini diklaim mampu mencetak foto dari kamera ponsel langsung hanya dalam waktu 30 detik.

Menariknya, Pryntcase menjadikan ponsel sebagai bagian otak yang memerintahkan mesin untuk mencetak foto yang diambil. Dengan mudah, Anda akan disediakan sistem koneksi plug and play yang akan langsung mengenali ponsel.

Saat ini, Pryntcase diklaim cocok dan sukses dengan ponsel pintar seperti iPhone 5, 5S, 5C, iPhone 6, Samsung Galaxy S4 dan S5. Pryntcase tersedia dalam beberapa varian warna, yakni blue, black dan pink. Pryntcase dibanderol dengan harga US$ 49 atau setara Rp 600 ribu. Sedangkan, untuk kertas pencetak fotonya dibanderol Rp 60 ribuan untuk setiap 10 lembarnya. Cool!

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon