28 Januari lalu, Torabika dan Visinema mengajak para wartawan untuk hadir dan mengunjungi lokasi shooting FILOSOFI KOPI THE MOVIE di salah satu kawasan di Jakarta. Dengan disutradarai oleh sutradara film terbaik FFI 2014 (CAHAYA DARI TIMUR) Angga Dwimas Sasongko, Visinema Pictures bekerja sama dengan Torabika akan segera merilis karya terbarunya yakni FILOSOFI KOPI yang diangkat dari novel laris karya Dewi ‘dee’ Lestari.
Film ini menggunakan dua lokasi pengambilan gambar yakni di Jakarta dan perkebunan kopi Malabar – Pandeglang Jawa Barat. Angga menyebutkan bahwa detail set dan properti untuk film FILOSOFI KOPI ini dibuat semirip mungkin berdasarkan masukan para produser digital yang terpilih dari kontes digital apps film tersebut.

Film ini bercerita tentang Ben yang memiliki passion yang begitu kuat terhadap profesinya sebagai seorang barista profesional. Ben dan Jodi yang membangun kedai kopi dengan nama Filosofi Kopi selalu berusaha menyediakan kopi terbaik Indonesia. Hingga suatu saat mereka mendapatkan sebuah tantangan dari seorang pengusaha untuk membuat kopi yang sempurna.

Ben yang memiliki semangat dan kecintaan penuh akan kopi ini merupakan tokoh yang merefleksikan Torabika itu sendiri. Bagaimana tidak, Torabika selalu meracik dan mempersembahkan kopi dengan ‘Sepenuh Hati Untuk Pencinta Kopi’. Karakter Ben diperankan oleh Chico Jericho, Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 2014.

Selain Chico Jericho, film ini juga menghadirkan beberapa nama besar di dunia perfilman seperti Rio Dewanto, Julie Estelle, Jajang C. Noer dan Slamet Rahardjo. Sementara itu OST FILOSOFI KOPI akan diisi oleh Glen Fredly sebagai penata musik sekaligus salah satu produser film ini yang bekerja sama dengan Roby Navicula dan Dewi Lestari, serta Maliq and D Essentials.

Ini merupakan pertama kalinya Torabika terlibat dengan produksi kreatif berupa film. Noegroho Moeshartanto, selaku Marketing Manager Torabika, menyebutkan bahwa film ini memiliki kesamaan visi dan misi tentang pencarian kopi terbaik untuk para pencinta kopi. Itulah mengapa Torabika kemudian memilih film ini dan ikut terlibat dengan produksinya.

Kamu bisa mulai menikmati film persembahan Visinema Pictures ini di bioskop Indonesia mulai 9 April 2015.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon