NOAH memukau seribuan penonton dalam konser perdana di Amphitheater Trans Studio Bandung, Sabtu (31/1/2015) malam. Ariel tampil atraktif dan bikin kejutan di tengah konser.

Awal konser penonton dibikin penasaran. ‘Raja Negeriku’ sebagai pembuka, dinyanyikan di balik layar putih. Penonton hanya bisa melihat siluet Ariel dkk. Para penonton teriak histeris saat layar putih yang menutup panggung ditarik ke atas.

Kemudian dilanjut langsung dengan lagu ‘Topeng’. ‎”Malam ini konser pertama, senang sekali, langsung rame,” ujar Ariel yang disambut teriakan dari penonton.

Tembang “Seperti Kemarin”, “Separuh Aku” dan “Hero” dinyanyikan setelahnya. Di setiap lagu, Ariel selalu menyapa penggemarnya. “Ikuti saya, semua siap,” teriaknya setiap mengajak penonton bernyanyi bersama.

Panggung kemudian gelap. Saat mata penonton tertuju‎ ke depan Panggung, tiba-tiba Ariel dengan menenteng gitar sudah berada di bagian belakang penonton. Ia berdiri di atas panggung kecil yang sudah disiapkan sejak awal.

Aksi itu benar-benar membuat kejutan bagi penonton. Mereka langsung merangsek mendekat. Ariel lalu menyanyikan lagu Dara tanpa diiringi band. Hanya gitar yang ia mainkan. Di sela lagu selanjutnya, Ariel sempat ikut foto selfie dengan penonton. “Tunggu dulu, saya belum foto nih,” ujarnya.

Masih tanpa band dan di posisi yang sama, ‎Ariel menyanyikan ‘Mungkin Nanti’. Di lagu Mimpi yang Sempurna, mulai diikuti band. Di tengah lagu. Ariel kembali ke panggung.

“Sebentar saya ambil napas sebentar,” ujar Ariel yang terlihat ngos-ngosan.

Ariel sempat memperdengarkan aransemen baru lagu ‘Tentang Kita’. Namun tidak full. “Ini lagu dulu Peterpan yang akan ada di album kita nanti,” ujarnya.

‎Sebanyak 15 lagu Ariel nyanyikan. Dan hampir seluruhnya, penonton ikut bernyanyi juga berjingkrak. Di akhir konser, Ariel membuka kaosnya dan melemparnya ke penonton.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut