PENGGEMAR musik di Indonesia termasuk yang mendapat perhatian dari musisi dunia. Kecintaan penonton terhadap suatu band, solo, duo atau kelompok vokal begitu besar.

Tak heran jika banyak musisi internasional yang ingin tampil di Tanah Air. Seperti boy band asal Jepang triple A atau dikenal dengan Attack All Around (AAA). Kelompok vokal yang tengah digandrungi remaja, khususnya wanita ini akan tampil pada Rabu (8/4) di Upper Room, Gedung Annex, Jakarta.

Para personel boy band beraliran pop, electronic, dan dance itu pun mengaku sudah tidak sabar menunjukkan aksinya di atas panggung, menghibur penggemarnya di Indonesia. “Sebelum tampil di atas panggung, AAA akan menjumpai para fans fanatiknya. Mereka akan menggelar jumpa pers pada hari dan tempat yang sama,” kata Natsuko Yamada, promotor AAAs First Asia Tour dalam siaran pers yang diterima KORAN SINDO , kemarin.

Boy band AAA ini beranggotakan tujuh personel, terdiri atas lima pria dan dua wanita, yakni Takahiro Nishijima, Naoya Urata, Mitsuhiro Hidaka, Shinjiro Atae, dan Shuta Sueyoshi. Sementara dua wanita cantik itu, yaitu Misako Uno dan Chiaki Ito. AAA akan menghipnotis penggemarnya lewat deretan tembang hit.

Tidak itu saja, para personelnya juga akan memperlihatkan kemampuannya menari. Mereka akan memberikan sesuatu yang menarik dan tidak biasa, terlebih AAA baru pertama kalinya mengunjungi Indonesia dan konser di Indonesia ini menjadi momen penting.

Pasalnya, konser tersebut bertepatan dengan peringatan ke-10 terbentuknya AAA. “AAA memang tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena antusiasme para penggemar begitu besar, dan itu terlihat jelas dari hasil penjualan tiket yang cukup tinggi di masing-masing negara kunjungan tersebut,” katanya.

Seperti saat AAA melakukan pertunjukan di Singapore Scape, pada Sabtu (4/4). Konser itu sukses besar. Set panggung dan lighting yang menyinari setiap gerak tari dan vokal para personel AAA, membuat para penonton berteriak histeris .Berkaca pada konser di Singapura itu, penampilan AAA di Indonesia dipastikan tidak kalah meriah.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon