Salah satu boyband Korea yang diakui dunia dengan musikalitas-nya yang hebat, Big Bang, saat ini bukan hanya sedang persiapan untuk merilis single-single baru, tapi juga menggelar rangkaian tur dunia. Konser grup beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri ini dimulai dari bulan April.

Boyband dari YG Entertainment ini menyebut tur-nya kali ini dengan nama MADE TOUR. Konser pertama sudah digelar dua hari di Seoul 25-26 April lalu. Di konser pertama tersebut Big Bang bukan hanya memuaskan penggemar tapi juga memberi bocoran single baru mereka yang membuat VIP (sebutan fans Big Bang) jadi tak sabar menunggu rilisan terbaru secara digital.

Senin (27/4), pihak YG Entertainment bukan hanya membuat fans Big Bang di Korea antusias tapi juga penggemar di internasional. Beberapa kota di berbagai negara yang akan menggelar MADE TOUR dirilis beserta tanggalnya. Salah satunya ada nama Jakarta loh.

Big Bang sepertinya sudah sadar kalau penggemarnya di Indonesia membludak. Mereka menggelar Big Bang Alive Tour pada tanggal 12 -13 Oktober 2012. G-Dragon juga menggelar tur solo One of A Kind dengan bintang tamu T.O.P 15 Juni 2013. Februari lalu tepat di Hari Valentine, giliran Taeyang yang hadir di Jakarta lewat Taeyang World Tour: RISE in Jakarta.

Awal Agustus nanti tepatnya tanggal 1, G-Dragon dkk siap kembali mengguncang Jakarta lewat MADE TOUR yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Venue itu sama dengan tempat konser Super Junior Super Show 6 Indonesia yang akan digelar akhir minggu ini.

VIP Indonesia sekali lagi selamat ya, Big Bang akan siap kembali menghibur kamu semua. Masih banyak waktu buat kalian menabung supaya bisa lihat aksi memikat dari G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri secara langsung.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon