BIG HERO 6 adalah salah satu film yang diangkat dari komik berjudul sama keluaran Marvel. Dirilis pada tahun 2014, petualangan Hiro Hamada dan beberapa robot kreasi sang kakak, Tadashi, ini akan segera digarap sekuelnya.

Informasi ini diperoleh dari sang legenda komik Marvel yang juga kreator BIG HERO 6, Stan Lee, saat diwawancarai oleh Toronto Sun. Nampaknya, pria berusia 93 tahun ini tak sengaja membocorkan rencana Marvel setelah menyelesaikan AVENGERS: AGE OF ULTRON dan ANT-MAN.

“Setelah ANT-MAN, kita akan bermain-main dengan DOCTOR STRANGE, THE BLACK PANTHER, THE INHUMANS, lalu kita akan kembali ke GUARDIANS OF THE GALAXY, BIG HERO 6, THE AVENGERS, CAPTAIN AMERICA…,” tuturnya. Wah, BIG HERO 6 masuk dalam daftar tunggu, lho!

Stan Lee juga buka-bukaan jika Marvel akan sangat sibuk hingga tahun 2020 dalam MCU (Marvel Cinematic Universe). Dan salah satu kesibukannya adalah menggarap sekuel BIG HERO 6 yang menjadi Best Animated Feature Oscars 2015.

Nampaknya, Stan Lee ingin mengulangi kesuksesan BIG HERO 6 yang menjadi film animasi berpenghasilan terbesar dengan meraih US$ 652 juta atau setara 7,1 triliun Rupiah di seluruh dunia. Namun, masih belum ada kepastian kapan sekuel ini akan dirilis. Apakah kali ini Marvel akan mengerjakannya sendiri tanpa bantuan Disney?

Dalam waktu dekat, Marvel masih punya dua senjata untuk menambah pundi-pundi kekayaannya, yaitu AVENGERS: AGE OF ULTRON yang masih akan dirilis pada 1 Mei mendatang di Amerika Serikat, dan ANT-MAN yang dibintangi Paul Rudd akan dirilis mulai 17 Juli 2015 mendatang. Dua film ini mungkin bisa mengurangi rasa rindumu sama Baymax!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon