Presiden Bikers Brotherhood Budi Dalton mengapresisasi Wali Kota Bandung yang telah mempercayakan kepada pikahnya untuk membuka rangkaian acara side event Konfrensi Asia Afrika (KAA) dengan membawa 110 bendera negara peserta KAA. Para biker berkeliling ke berbagai jalanan Kota Bandung.

“Kami berterimakasih dipercaya untuk membuka rangkaian acara Konferensi Asia Afrika, dengan mensosialisasikan bendera-bendera delegasi negara KAA,” kata Budi saat ditemui di kawasan Gedung Merdeka, Sabtu (18/4/2015).

Dia pun mengatakan, banyak warga pinggiran Kota Bandung yang belum mengetahui ada hajat besar yang bersejarah di Kota Bandung.

“Tadi kita mensosialisasikan ke ujung Barat, Timur, Selatan dan Utara Bandung, dimulai pukul sembilan pagi di balaikota dan berakhir di sini (Gedung Merdeka),” katanya.

Adapun sepeda motor yang ikut mengelilingi Kota Bandung sebanyak 210 unit dengan membawa 110 bendera. Ini Brotherhood tidak hanya dari Bandung, kalau biasa disebut west java chapter, artinya ada yang dari Sumedang, Garut, Ciamis, Bogor, Cianjur dan Tasik.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon