Bekerjasama dengan sutradara Oleg Sanchabakhtiar, komunitas musik d’Rumah Harmoni sengaja menyulap bus menjadi studio ketika membuat klip video lagu “Hijrah”.

“Belum lama ini, pas shooting video clip ‘Hijrah’, kami pakai konsep naik bus. Di situ, bus kami jadikan studio dengan nyopot semua bangkunya,” tutur artis musik Oppie Andaresta mewakili Bimbim “Slank”, Ridho “Slank” dan Micahel Jakarimilena saat d’Rumah Harmoni tampil dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara live streaming di Kompas.com, Kamis (23/4/2015), pukul 16.00 WIB.

Bimbim menambahkan, proses shooting klip video “Hijrah” cukup seru dan menyenangkan. “Prosesnya seru banget. Kami muter-muter naik bus yang sudah diubah jadi studio. Dari Gang Potlot ke Tol Jagorawi, sampai ke Sentul,” kata pemain drum grup Slank.

“Bahkan, kami di bus itu juga sampai dua kali makan,” timpal Oppie.

Lagu “Hijrah” merupakan single kedua dari album d’Rumah Harmoni yang dibuatkan klip videonya. Sebelumnya, d’Rumah Harmoni juga bekerjasama dengan Oleg saat menggarap klip video lagu “Raya Indonesia”.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon