Penantian panjang Pentaholics-sapaan akrab penggemar grup musik acapella asal Texas, Amerika Serikat, Pentatonix untuk melihat idolanya beraksi akhirnya kesampaian. Rencananya, grup musik yang digawangi trio lead vokalis utama Scott Hoyang, Kirstine Maldonado, Mitch Grassi, bass vocal Avi Kaplan, serta Kevin ‘Ko’ Olusola sang beatboxer akan menggelar konser di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta, pada 3 Juni mendatang.

”Ini konser perdananya mereka di Jakarta. Konser ini dalam rangka tur dunia mereka setelah mendapat Grammy Awards 2015,” ujar Anas Syahrul Alimi, selaku Promotor dari Rajawali Indonesia saat jumpa pers di Grand Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Lewat konser bertajuk The One My Way Home Tour, mereka berjanji akan memuaskan dahaga penggemarnya lewat deretan tembang hits mereka. Salah satunya, lagu Daft Punk yang berhasil menyabet penghargaan Grammy Award pada tahun 2015 atas arransmen terbaiknya.

”Klip klip lagu-lagu mereka yang menyedot ribuan pencinta musik tanah menjadi salah satu alasan juga kenapa kita mau. Dari lagu Daft Punk itu disaksikan oleh 118 juta kali di laman Youtube,” jelas Anas.

Menurut Anas tidak mudah mendatangkan Pentatonix ke Indonesia. ”Awalnya 2014, Pentatonix konser di Singapura. Ketika ditawarin sebagai promotor, saya nggak pikir panjang dan langsung mau,” paparnya.

Ternyata insting bisnis sebagai promotor tidak meleset. Tiket yang dijual secara online, ludes dalam waktu empat jam saja.

”Ini di luar dugaan, gold ludes dalam 4 jam, platinum tinggal beberapa. Sisanya yang masih banyak festival,” tutupnya.
– See more at: http://www.indopos.co.id/2015/04/pentatonix-sapa-penggemar-di-jakarta-empat-jam-tiket-ludes-terjual.html#sthash.FAsNSKpP.dpuf

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon