Legenda Manchester United, Eric Cantona untuk pertama kalinya menyambangi Indonesia tepatnya di Jakarta, Kamis (16/4).

Mantan striker Manchester United ini tiba di Bandara Soekarno-Hatta dan langsung disambut para fans Iblis Merah. Menurut United Army Indonesia, kehadiran Eric Cantona di Jakarta dalam rangka menghadiri ‘Hautlence Watch Grand Opening’ sebagai Brand Ambassador. Namun event yang dihadiri King Cantona ini bersifat tertutup dan bukan dari Manchester United.

Pria bernama lengkap Eric Daniel Pierre Cantona ini lahir di Marseille, Prancis, pada 24 Mei 1966. Bagi fans Iblis Merah, Cantona seperti kapten yang memiliki daya magis karena selalu menjadi pemain penentu saat Manchester United dalam kebuntuan. Kejayaan United diera 90-an, menjadi bukti nyata kontribusi besar pria yang dijuluki ‘King Cantona’ ini.

Selama berseragam United, total King Cantona telah mengemas 82 gol dari 185 penampilannya bersama United. Selain itu, Cantona juga mempersembahkan gelar Liga Inggris pertama bagi United dalam 26 tahun terakhir pada 1992/93. Lima gelar Premier League, dua Piala Liga dan satu piala FA menjadi bukti bahwa dirinya adalah pemain berpengaruh di kubu Iblis Merah kala itu.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon