Nah seperti yang kita tahu sekuel The Avengers yang berjudul Avengers: Age of Ultron akan tayang lebih dulu di Tanah Air ketimbang di negeri asalnya, Amerika Serikat. Ya buat hangouters para pecinta film di Indonesia mendapatkan kesempatan lebih dahulu untuk menyaksikan film superhero buatan Marvel tersebut. Di negaranya sendiri, film tersebut akan mulai tayang pada 1 Mei 2015.

Dari informasi yang dikatakan Luna Maya sebagai ambassador yang terpilih untuk event ini pada awak media, pemutaran perdana atau gala premiere Avengers: Age of Ultron berlangsung 21 April nanti.

Superhero yang akan muncul di sini tentu saja para anggota The Avengers. Seperti Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hulk dan Hawk Eye. Mereka masih dimainkan oleh bintang-bintang luar biasa yang berhasil memukau di film The Avengers sebelumnya.

Selain itu, muncul juga tokoh lainnya. Yang pasti, ada kemunculan sang penjahat, Ultron di sini. Masih ada lagi dua karakter superhero lainnya, Quicksilver dan Scarlet Witch.

Kalau lihat di dari trailernya, kita pasti dibuat bingung. Siapa sebenarnya penjahat yang dihadapi para jagoan di film ini? Apakah Ultron saja? Tapi kok ada adegan Scarlet Witch menyerang Iron Man juga? Lalu ada juga potongan adegan saat Hulk bertarung lawan Iron Man.

Jadi sebenarnya, musuh The Avengers di film ini tuh… Nanti nonton sendiri saja deh gan! Nggak seru kan kalo spoiler alert? Tapi yang pasti, ada fakta-fakta tersembunyi yang harus kamu tahu sebelum nonton filmnya.

Durasi Paling Lama
Di antara film-film Marvel Cinematic Universe yang sudah dirilis, The Avengers: Age of Ultron punya durasi yang paling panjang! Film ini bakal kamu tonton selama nggak kurang dari 2 jam 20 menit! Siapin minum sama cemilan kali ya?

Chris Hemsworth Paling Hebat
Pemeran Quicksilver, Aaron Taylor Johnson mengatakan bahwa ia kagum banget sama Chris Hemsworth, pemeran Thor. Menurut Aaron, satu-satunya orang di proyek film ini yang punya fisik superhero adalah Hemsworth. Ia mengagumi cara Hemsworth masuk ke dalam karakter dan menjaga kondisi tubuh untuk menunjang karakternya. “Lengan Hemsworth sebesar paha saya! Dia benar-benar seperti superhero!” ujar Aaron.

Hulk Buster
Di film ini, akan ada adegan di mana Tony Stark menjadi Iron Man, tapi dengan kostum yang berbeda ukuran. Iron Man versi ini akan jadi sebesar Hulk. Makanya disebut Hulk Buster.

34 Juta Dalam 24 Jam
Saat trailer pertama film ini dirilis, video itu dilihat sebanyak 34 juta kali hanya dalam waktu 24 jam!

Wolverine VS Iron Man?
Pemeran Wolverine di franchise X-Men, Hugh Jackman, mengatakan keinginannya yang sangat besar untuk memainkan karakter Wolverine di film ini. Karena ia ingin melihat seperti apa jadinya kalau Wolverine bertarung melawan Iron Man.

ScarJo Hamil
Scarlett Johansson, sang pemeran Black Widow, sedang hamil saat pembuatan film ini. Makanya ia melakukan semua shooting adegannya duluan sebelum perutnya membesar. Ia juga memiliki beberapa pemeran pengganti yang sangat-sangat mirip! Bahkan Chris Evans, sang Captain America sering terkecoh dan menyangka sedang ngobrol dengan ScarJo. Padahal yang ada di depannya adalah pemeran pengganti.

Pembuat Ultron
Kalau di komiknya, Ultron itu diciptakan oleh Dr. Hank Pym yang nantinya jadi superhero bernama Ant-Man. Kalau di versi filmnya, kira-kira siapa yang menciptakan Ultron?

Tony Stark Dicekek
Di setiap film Marvel Cinematic Universe yang menampilkan Iron Man, selalu ada adegan Tony Stark dicekek. Di film ini pun adegan itu bakalan ada. Hayo, siapa yang kebagian mencekek Tony Stark di film ini?

Karakter Baru: Vision
Ada karakter lain yang juga akan muncul di film ini, namanya Vision. Kalau di versi komik, Vision diciptakan oleh Ultron untuk menghancurkan Avengers, namun Vision justru membelot dan bergabung dengan Avengers. Kalau di film ini, Vision justru langsung berada di pihak Avengers. Kalau begitu, siapa yang menciptakan Vision di film ini?

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon