Konser Gugun Blues Shelter (GBS) di Swarnapaksi Hall, Kartika Graha Hotel Malang, Sabtu (11/4/2015), akan ditayangkan secara live streaming.

Personel GBS yang terdiri dari Gugun (gitar), Jonathan Armstrong alias Jono (bass) dan Bowie (drum), sangat antusias tampil di Kota Malang. Mereka berharap konser ini akan menjadi tolak ukur konser tunggal berikutnya.

“Biasanya awalnya penonton di sini malu-malu, baru nanti pertengahan konser mulai panas. Tapi besok kalau bisa lepas saja dari awal,” ajak Bowie saat temu fans di acara Meet and Greet di CheeseBury Kopitiam Malang, Jumat (10/4/2015) malam.

“Besok langsung di baris depan ya, karena besok kami akan lemparkan cincin Fourspeed yang harganya bisa Rp 1,9 juta. Kalau lemparnya dekat kan enak,” janji Bowie.

Ia pun menerangkan cincin Fourspeed Metalwerks merupakan cincin buatan asli Indonesia yang kini biasa dipakai para rocker dunia. “Itu cincin buatan lokal tapi sudah dipakai banyak personel band terkenal di dunia, dipakai personel Metallica,” terangnya.

So, buat pecinta musik di Malang, janji Bowie ini tentunya menarik. Bisa nonton aksi panggung band blues kelas internasional sekaligus siapa tahu dapat rejeki menerima lemparan cincin metal Fourspeed.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon