Salah satu grup K-Pop yang punya banyak penggemar di Indonesia siapa lagi kalau bukan Super Junior. ELF Indonesia sudah menunggu Leeteuk dkk untuk kembali ke sini dan menggelar rangkaian konser Super Show 6. Mimpi mereka terwujud ketika promotor Synergism Ent mengumumkan Maret lalu kalau pihaknya akan memboyong boyband dari SM Entertainment ini.

Setelah kepastian tanggal konser didapat, yaitu 3 Mei di BSD City, fans pun tak sabar untuk menunggu daftar harga tiket serta denah konser. Pihak promotor memang sengaja tidak memberi tahu harganya secara langsung dikarenakan menunggu keputusan dari SM Entertainment.

Pihak promotor akhirnya merilis harga serta seating plan yang sudah lama ditunggu oleh ELF. Sebagian bernafas lega akhirnya mereka bisa semakin dekat bertemu dengan idola, beberapa malah ‘menangis’.

Seatplan dan harga tiket Super Show 6 Jakarta serta beberapa reaksi lucu dari fans © twitter.com/synergism_ent
Seatplan dan harga tiket Super Show 6 Jakarta serta beberapa reaksi lucu dari fans © twitter.com/synergism_ent

Nah, yang ‘nangis’ itu adalah mereka yang keberatan dengan harga tiket Super Show 6 yang dinilai lebih mahal daripada konser-konser SuJu sebelumnya di Indonesia. Bahkan karena menganggap harga terlalu mahal, mereka berharap itu hanya sekedar lelucon dari promotor di tanggal 1 April yang kebetulan bertepatan dengan April Mop.

Walaupun begitu, antusiasme ELF Indonesia dengan kembalinya Super Junior ini masih besar. Terbukti begitu harga tiket diumumkan Super Show 6 langsung masuk daftar trending topic dunia.

Buat ELF yang sudah menabung untuk melihat Super Junior, siap-siap beli tiketnya ya. Pihak Synergism Ent akan mengumumkan penjualan tiket secepatnya.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon