Plataran Dharmawangsa, kalau kalian ngaku pencinta makanan Indonesia, kalian harus coba menu- menu yang ada di restoran ini. Karena menu- menu disini unik banget dan gak akan kalian temuin di restoran lain.

Menu pertama yang gue coba itu namanya Brinjal Chips. Keliatannya sih kaya gorengan biasa, tapi begitu lo cobain, lo bakal ngerasain kulitnya yang garing tapi isinya lembut. Yang akan bikin kalian kaget adalah, ternyata ini adalah Terung!

Pernah kebayang makan bebek pake manggis? Nah! Kalian harus coba deh menu ini, kari + bebek + manggis, rasanya gurih bebeknya jadi seger banget ketemu manggis.

Untuk menu minuman, kalian harus coba es tiga warna yang isinya carica, kolang kaling, selasih, dan sirup. FYI, carica itu buah yang berasal dari Dieng, Jawa Tengah. Kalau kalian ngerasa Indonesia banget, kalian harus coba buah khas Dieng ini!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon