Buat kamu para fans BIGBANG, banyak-banyak berdoa ya. Kabarnya kelima cowok keren asal Korea Selatan tersebut akan kembali ke Indonesia!

Boyband yang digawangi G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri ini baru saja merilis trailer untuk album terbaru mereka yang bertajuk MADE. Rencananya, BIGBANG akan mengeluarkan satu buah lagu terbaru mereka setiap bulannya mulai 1 Mei hingga 1 September mendatang.

Setelah lama vakum, BIGBANG akhirnya memuaskan rasa kangen para V.I.P, sebutan untuk fans mereka dengan menggelar MADE 2015 World Tour. Dimulai pada 25-26 April mendatang di Seoul, Korea Selatan, rencananya boyband satu ini akan berkeliling ke tujuh negara di Asia.

Dari situs resmi YG Entertainment, negara-negara yang termasuk dalam daftar tur dunia BIGBANG adalah Korea Selatan, China, Hong Kong, Thailand, Singapur, Malaysia, Filipina, dan akan diakhiri di Indonesia!

Sebelumnya, boyband yang terkenal dengan single Fantastic Baby ini pernah menggelar konser di Jakarta pada September 2012 yang lalu. Meski belum ada kepastian tanggal dan tempat, serta siapa promotor yang akan membawa BIGBANG kembali ke Indonesia, kita berdoa saja semoga berita ini benar-benar jadi nyata ya!

bigbang

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon