Bagi wanita, ekspresi diri bukan sekedar penyampaian emosi semata. Namun juga pengungkapan jati diri, kecerdasan, kekuatan dan kemandiriannya. Bahkan ekpresi bisa menginspirasi dunia.

Sebagai penghargaannya kepada para wanita ekpresif dan inpiratif, Pond’s telah memilih 10 orang tokoh Indonesia. Mereka adalah Bunga Citra Lestari (penyanyi), Maya Hasan (musisi), Dewi Lestari (penulis), Christine Hakim (aktris), Obin (desainer), Sarah Sechan (pembawa acara), Mira Lesmana (sutradara film), Nia Zulkarnaen (produser film), Najwa Shihab (jurnalis) dan Becky Tumewu (penyiar).

“Kami ingin membagikan inspirasi ini kepada banyak perempuan Indonesia lainnya dengan mengajak dan mendorong mereka untuk lebih percaya diri dan bebas dalam mengekspresikan diri,” kata Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond’s, PT Unilever Indonesia, Tbk.

Penghargaan ini merupakan bagian kampanye Pond’s mengajak wanita Indonesia untuk lebih bebas berekspresi. Jangan lagi ragu-ragu berekpresi dan menemukan keseimbangan antara menampilkan kepribadian yang kuat dan bertekad tanpa terlihat agresif atau terlalu emosional.

“Hasil penelitian Pond’s Global Expression Study (2015) menunjukkan 87% perempuan berharap mampu mengekspresikan diri lebih bebas. Perempuan yang ekspresif akan menunjukkan kepercayaan diri, kecerdasan, kemandirian dan kekuatan. Menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya.” papar Anggiaswari.

Penghargaan kepada 10 wanita terpilih akan disampaikan dalam Pond’s Age Miracle Concert Bertajuk“Express to Impress” pada Rabu (22/4/2015), di Mal Kota Kasablaka, Jakarta. Konser yang digawangi musisi senior Andi Rianto dengan Magenta Orchestra-nya ini memadukan musik orkestra, live performance dan video.

Sepuluh musisi dan band ternama Indonesia akan tampil bersama Magenta Orchestra. Mereka adalah Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaihollo, Maruli Tampubolon dan Nathan Hartono.

“Bekerjasama dengan Pond’s merupakan kebanggaan bagi saya. Sebagai seorang musisi dan komposer, kecantikan dan ekspresi perempuan merupakan dua hal penting yang menjadi inspirasi saya dalam menciptakan dan mengaransemen suatu musik atau lagu,” ujar Andi Rianto.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon