Tommy Page memilih langsung Angel Pieters sebagai rekan duetnya pada konsernya nanti di Indonesia. Rupanya, Tommy juga memiliki alasan tersendiri memilih Angel Pieters.

“Jadi, memang Tommy sendiri yang menilai Angel. Dia menilai dari cara Angel bernyanyi, mulai dari karakter dan kemampuannya,” tutur Hendy Liem, Vice President PT. Innoform selaku pihak promotor acara.

Tentu saja, kemampuan bernyanyi menjadi faktor utama bagi Tommy untuk memilih rekan duet. Namun di samping itu, latarbelakang serta track record Angel Pieters di dunia tarik suara menjadi pertimbangan Tommy memilih jebolan Idola Cilik tersebut.

“Selain itu, track record Angel juga diperhatikan, mengingat Angel pernah duet sama David Foster. Tommy kebetulan juga kenal dengan David Foster,” lanjut Hendy.

Pada tahun lalu, Citra Scholastika dipilih oleh Tommy Page untuk berkolaborasi pada konser bertajuk Come Home. Kali ini, penyanyi Angel Pieters yang terpilih, tentunya nanti akan disuguhkan sesuatu yang berbeda dari konser-konser Tommy Page sebelumnya.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon