Konser grup musik asal Korea Super Junior dipastikan bakal berlangsung meriah. Konser tersebut tinggal menghitung hari. Mereka dijadwalkan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibitons (ICE) Serpong, 3 Mei mendatang. Konser tersebut digelar dengan tajuk Super Show 6.

Namun, sebelum konser tersebut berlangsung, pihak Promotor yang mendatangkan Super Junior ke Indonesia yakmi Synergism Entertainment, mengeluarkan beberapa aturan untuk para penonton. Aturan tersebut diumumkan melalui media sosial milik promotor.

Dalam postingan yang mererka tulis, menyebutkan bahwa sepuluh hal yang dilarang saat berlangsungnya konser pada 3 Mei 2015. Salah satu diantaranya adalah larangan membawa tongsis ke area konser.

Berikut rincian kesepuluh aturan yang dikeluarkan pihak promotor sebelum konser digelar :

Tidak diperkenankan membawa alat perekam seperti kamera photo dan video kedalam area konser.
Hanya media dan photographer yang diberikan tanda khusus/ID yang boleh mengambir gambar di dalam area konser.
Tidak diperkenankan membawatongsis dan gadget dalam bentuk tab maupun ipad ke dalam konser.
Dilarang membawa makanan kedalam area konser.
Dilarang keras membawa senjata tajam, botol plastik/kaca, kaleng makanan/minuman, laser pointer, flash kedalam area konser
Dilarang keras membawa senjata tajam, botol plastik/kaca, kaleng makanan/minuman, laser pointer, flash kedalam area konser
Dilarang merokok dan minum/terpengaruh alkohol ke dalam area konser.
Dilarang keras melempar dalam bentuk apapun ke arah panggung Panitia/sekuriti berhak menyita barang-barang yang tidak diperbolehkan masuk ke dalam area konser.
Panitia/sekuriti tidak bertanggung jawab atas barang yang hilang akibat kecerobohan personal maupun barang.
Panitia/sekuriti berhak mengeluarkan penonton yang tidak mematuhi ketentuan diatas dan berlaku tidak sopan yang mengganggu acara

Sementara itu pihak promotor juga mengatakan, bahwa jika ada penggemar ada yang ingin memberikan hadiah atau kenang-kenangan kepada Super Junior, pihaknya juga telah menyediakan tempat khusus untuk memberikan hadiah tersebut kepad SuJu.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon